Home Travel Buka Puasa Bersama Pak Ibnoe di Neo Candi Simpang Lima Semarang

Buka Puasa Bersama Pak Ibnoe di Neo Candi Simpang Lima Semarang

46
0
SHARE

Ramadhan tinggal menghitung hari, pilihan buka puasa semakin banyak dihadirkan oleh restoran hingga perhotelan. Kini, giliran Hotel Neo Candi Semarang yang menghadirkan paketnya. Paket Ramadhan ini diluncurkan Hotel Neo Candi untuk memberikan fasilitas sebagai salah satu tempat tujuan untuk berbuka puasa baik perorangan atau grup. Mengusung tema “Buka Puasa Bersama Pak Ibnoe – (Pak)et Iftar Bersama Nan Oenak”, Neo Candi Simpang Lima Semarang menghadirkan paket buka bersama yang dapat dinikmati dari berbagai kalangan, baik pelajar, karyawan, maupun keluarga.

“Dengan paket buka puasa hanya Rp 75 ribu per orang, pelanggan sudah bisa mencicipi menu dari makanan pembuka, aneka takjil, 10 macam nasi goreng live, tradisional lontong/ketupat, aneka gorengan, beragam chef menu suggestion, live cooking, noodles/mie, aneka dessert, aneka es, dan berbagai minuman.” terang Bapak Ibnoe Ichwan Chambali, Hotel Manager Neo Candi Simpang Lima Semarang (09/3/2023).

Nama paket buka puasa di Ramadhan tahun ini pun terinspirasi dari nama Bapak HM Neo Candi Simpang Lima Semarang, yaitu Bapak Ibnoe Ichwan Chambali, atau yang biasa disebut “Pak Ibnoe”. Ide nama ini diharapkan dapat membuat masyarakat merasa penasaran dan tertarik untuk datang berbuka puasa di Neo Candi Simpang Lima Semarang.
Neo Candi Simpang Lima Semarang yang beroperasi sejak tahun 2013, menyediakan paket Ramadhan tersebut untuk dinikmati di Noodles Now Restaurant yang berada di lantai satu. Promo “Pak Ibnoe” adalah paket Buka Puasa Ramadhan yang dihadirkan dengan konsep All You Can Eat (AUCE), sehingga seluruh pelanggan dapat berbuka puasa dengan menu sepuasnya. Menariknya, Neo Candi Simpang Lima Semarang memberikan penawaran untuk group reservation minimal 10 pax, free 1 pax. Terlebih lagi, Neo Candi Simpang Lima Semarang juga memberikan 1 free voucher menginap (staycation) selama 2 hari 1 malam, untuk peserta bukber yang beruntung dan free breakfast voucher untuk 4 peserta yang beruntung.

Selain itu, Neo Candi Simpang Lima Semarang juga menyediakan paket promo exclusive untuk Ramadhan, yaitu Bukan Ramadhan Biasa (BRB), termasuk kamar, sarapan/sahur, takjil, dan buka puasa untuk dua orang, dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 465.000,- nett.

Dengan harga yang ramah di kantong, semua tamu sudah bisa merasakan pengalaman menginap (staycation) dan menikmati menu berbuka puasa sepuasnya.

“Dengan menghadirkan menu tradisional khas Indonesia diharapkan tamu bisa menikmati sajian dengan tema menu berbeda setiap harinya. Untuk pemesanan tempat bisa langsung menghubungi ke bagian reservasi di 024 8509900 atau Whatsapp ke +62 882-3361-5815. Selain itu, untuk info lebih lanjut terkait menu harian “Pak Ibnoe”, dapat dilihat melalui Instagram @neocandisemarang,” pungkas Dhika Oktoria, Asst. SMM Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Untuk jaminan keamanan dan kenyamanan, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang merupakan salah satu hotel terbaik di Semarang yang telah memperoleh sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) dengan akreditasi sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata. dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), serta terjamin oleh standarisasi dari Archipelago Management yang merupakan komitmen untuk menyediakan akomodasi yang aman dan nyaman untuk Anda dan keluarga.