Home Tekno Makuku Family Beri Layanan Konsultasi Online Gratis untuk Ibu Hamil

Makuku Family Beri Layanan Konsultasi Online Gratis untuk Ibu Hamil

171
0
SHARE
Makuku Family bekerja sama dengan RS St. Carolus menggelar webinar bertema "Rekomendasi Tepat Jenis Vaksin untuk Ibu Hamil dan Menyusui"

www.ekbizz.com – Membuktikan diri sebagai brand Ibu dan Anak berkualitas dan berbeda dari brand lain dengan visi dan misi sebagai intimate friends bagi orang tua di Indonesia, Makuku Family merilis benefit baru yang dapat dinikmati setiap membernya berupa layanan konsultasi online gratis dengan konsultan Makuku Family yaitu dokter spesialis kandungan ternama dr. Muhammad Yusuf, Sp.Og. CEO Makuku Family Mr. Jason Lee mengungkapkan alasannya mengapa Makuku Family melakukan terobosan bekerjasama dengan dokter spesialis sebagai konsultan ahli untuk member Makuku “Kita berharap dapat memberikan informasi dan pengetahuan kesehatan kepada member makuku family.

Karena tidak semua pengetahuan kesehatan dari luar negeri cocok dengan orang Indonesia sehingga kita memutuskan untuk bekerjasama dengan konsultan agar dapat memberikan edukasi kesehatan yang cocok dengan budaya orang indonesia”.

Selaras dengan Makuku Family, dr. Muhammad Yusuf, Sp.Og juga mengungkapkan kegembiraanya dapat bekerjasama dengan Makuku Family sebagai salah satu dokter konsultan ahli untuk member Makuku Family “makuku merupakan brand yang kuat dalam memenuhi perlengkapan kebutuhan bayi dan ibu hamil yang berkualitas, harapan saya dengan kerjasama dengan makuku dapat menberikan kontribusi kepada perusahan untuk mendapatkan loyalty dari customer dan memberikan added value bagi perusahaan” ungkap dr. Yusuf.

Ibu hamil merupakan kelompok yang rawan terpapar virus covid-19, sehingga diharapkan dengan adanya benefit berupa konsultasi online gratis untuk member makuku family yang sedang hamil ini dapat membuat customer menjadi nyaman jika hendak mengkonsultasikan masalah seputar kehamilan dengan dokter spesialis yang berkualitas dan juga aman karena tidak perlu keluar rumah. Selain itu, dengan adanya layanan baru ini Makuku Family membuktikan diri menjadi pionir brand Ibu dan Anak yang bukan hanya menawarkan produk berkualitas namun juga menawarkan layanan kesehatan nyata yang tentunya dibutuhkan bagi member setianya.

Selain konsultasi online gratis, Makuku Family juga memiliki konsultan ahli untuk memberikan edukasi seputar kesehatan dalam sesi kuliah whatsapp dan konten edukasi di website, sosial media dan whatsapp grup untuk member.

Konsultan yang dimiliki oleh Makuku Family antara lain dokter spesialis kandungan, dokter spesialis anak, dokter spesialis untuk fertilitas dan juga psikolog anak dan orang tua. Kualitas dari konsultan ahli Makuku Family pun tidak perlu diragukan, karena merupakan dokter serta psikolog yang ternama dan berkualitas di bidangnya. Semua manfaat ini diberikan secara cuma–cuma untuk orang tua Indonesia yang bergabung sebagai member Makuku Family.

Bergabung menjadi member Makuku Family juga sangat mudah dan tidak memerlukan biaya, pelanggan yang berminat dapat langsung mengunjungi website resmi makuku family www.makuku.co.id atau menghubungi +62 821-2327-2923 untuk pendaftaran dan informasi lebih lengkap.

Tentang Makuku Family

“Makuku” berasal dari Jepang, adalah merek pakaian anak-anak yang ringan dan mewah. MAKUKU Family berkomitmen untuk membangun platform saluran ritel kelas menengah ke atas untuk produk ibu hamil, bayi, dan anak-anak. Yang tidak hanya menjual tetapi juga memberikan pelayanan kepada pelanggannya. memberikan produk berkualitas tinggi, memberikan layanan, dan pengetahuan terkait bayi di seluruh Asia Tenggara. menyediakan program perencanaan kebutuhan anak untuk orang tua. PT Lucky Mom Indonesia didirikan di Jakarta oleh Jason Lee, Vice President OPPO Indonesia. Kemudian, perusahaan mengakuisisi Makuku, merek fashion ibu dan bayi Jepang. dan Makuku diperluas ke popok, pakaian, perlengkapan makan dan produk lainnya.

PT Lucky Mom Indonesia didirikan pada Desember 2020, bekerja sama dengan perusahaan investasi Singapura, Joy Brothers dan Makuku China. Makuku Family memiliki visi dan misi sebagai “profesional, intimate friends, value delivery”. bersama-sama untuk menemukan metode terbaik dan cocok dalam membesarkan buah hati bersama orang tua, dan mencegah permasalahan terhadap tumbuh kembang balita karena kurangnya informasi yang tepat terkait tumbuh kembang buah hati. Makuku Family berusaha yang terbaik untuk menciptakan masa kecil yang “bahagia, sehat, hangat dan manis” untuk anak Indonesia.

Saat ini Makuku Family telah memiliki 18 gerai yang tersebar di pulau Jawa antara lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Malang, Surabaya, Semarang, Malang, Purwokerto, dan Jogjakarta. Makuku Family akan membuka hingga 500 gerai di seluruh Indonesia hingga tahun 2022. Produk dari Makuku Family memiliki Ikon karakter kucing dengan 4 (empat) karakter unik yakni Jason, Nana, Dr.White dan Lucky. Selain itu, untuk mendukung visi dan misi dari Makuku Family, semua head store dari Makuku Family memiliki sertifikat kesehatan seperti bidan dan ahli gizi sehingga memudahkan customer yang berbelanja dapat langsung berkonsultasi dengan ahli dibidangnya. Makuku Family juga memiliki kerjasama ekslusif dengan sejumlah brand ternama dari luar negeri, sehingga produk dari brand tersebut hanya dapat ditemukan di Makuku Family seperti merk Pouch dan Oz Farm.