Home Tekno Market Nokia 1 Masuk ke Second City

Market Nokia 1 Masuk ke Second City

428
0
SHARE
Marketing Head Nokia Indonesia Miranda Vania Warokka

 

www.ekbizz.com – Cara ampuh hmd Indonesia mengenalkan Nokia 1 ke kota urban mendapat apresiasi bagus masyarakat. Terbukti antusiasme warga Kota Solo dalam menyambut teknologi ponsel Android Oreo (Go Edition) dapat menarik teman andalan milenial di Indonesia. Bertemu dengan rekan media di La Taverna Resto Surakarta, Marketing Head Nokia Indonesia Miranda Vania Warokka optimis smartphone 4G premium dapat diakses serta digunakan oleh semua orang.

“Pastinya pengalaman baru dengan Nokia 1 akan menjadi pengalaman menarik bagi generasi milenial. Fiturnya baru, kinerjanya hebat dan batrai tahan lama,” katanya.

Secara umum, Nokia 1 memiliki spesifikasi seperti chip quad-core MediaTek 1,1 GHz yang dipadankan dengan RAM 1 GB, dan media penyimpanan 8 GB. Slot kartu memori micro SD (hingga 128 GB), radio FM, serta kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan 2 megapiksel. Nokia 1 dibekali aneka aplikasi versi “ringan” dari Google, seperti YouTube Go yang mampu menyimpan video secara offline, Gmail Go yang juga mendukung offline reading dan lebih sedikit memakai RAM dibanding Gmail reguler, dan Gboard Go.

Saat ditanya Tim Ekbizz.com mengenai persaingan ketat dunia smartphone, Miranda optimis Nokia dapat bersaing ketat dengan produk-produk unggulan yang siap rilis kedepannya. “Key selling point kami selalu terjaga dengan baik disamping mengikuti perkembangan teknologi, kami juga masih mempertahankan teknologi semula dengan menggunakan single block alumunium yang terbukti Nokia selalu tahan banting,” katanya.

Tak hanya itu, dari sisi market sendiri, Nokia selalu membuka lebar peluang untuk terus bekerjasama dengan layanan e-commers yakni membuka jalur partnership dengan market place disamping toko retail untuk meningkatkan penjualan. Lebih menariknya lagi, Nokia 1 pun dijamin masih bisa digunakan handset-nya hingga 2 up date OS-nya. Menarik bukan? smartphone enteng ini dijual dengan harga terjangkau mulai Rp 990.000,-