Home Tekno Mau Pilih yang Mana? Super 4G Unlimited atau Super 4G Kuota!

Mau Pilih yang Mana? Super 4G Unlimited atau Super 4G Kuota!

488
0
SHARE

Www.ekbizz.com – Sukses menggarap Super 4G Unlimited kini Smartfren juga meluncurkan Super 4G Kuota Demi memberikan layanan spesial kepada pelanggan. Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, jumlah pengguna Smartfren naik hingga 30% semenjak bulan Ramadan Tahun 2018 ini.

Masing-masing memiliki keunggulan yakni apabila Super 4G unlimited merupakan paket internet Kuota Tanpa batas yang aktif sampai 30 Hari. Paket ini menghadirkan kartu perdana baru unt mereka sebagai pengguna baru. Ditambah lagi, voucher data fisik yang langsung dapat di-convert menjadi kuota unlimited apabila pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS ataupun melalui aplikasi mySmartfren.

Untuk Super 4G Kuota, produk ini menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga seperti Super 4G Kuota 10 GB dengan harga Rp 30 ribu, 16 GB dengan harga Rp 40 ribu, 30 GB dengan harga Rp 60 ribu Dan 60 GB dengan harga Rp 100 ribu.

Setiap produk super 4G yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1 GB kuota dibandingkan operator lain di Indonesia. Paket ini dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh pada jaringan 4G LTE Smartfren.

Lebih lanjut Djoko mengungkapkan bahwa Dua produk tersebut diluncurkan secara bersamaan Karena pihaknya yakin generasi millennials memiliki kebutuhan Komunikasi yang berbeda. Secara umum Smartfren kini telah full 4G dengan kelebihan dapat bermain Game Tanpa lag, today buffering Dan menikmati Sosial media Tanpa lemot.