Home Shopping Milkita Ikuti Pameran Internasional Thaifex Anuga di Bangkok

Milkita Ikuti Pameran Internasional Thaifex Anuga di Bangkok

53
0
SHARE

www.ekbizz.com – Milkita, Permen Susu Terkemuka di Indonesia dan salah satu produk unggulan PT United Family Food berpartisipasi dalam pameran internasional tahunan di Thaifex Anuga Asia tanggal 24-28 Mei 2022 di Muang Thong Thani Bangkok Thailand. Partisipasi ini bertujuan untuk memperluas pasar global dan meningkatkan brand awareness Milkita, khususnya di Asia.

Thaifex Anuga Asia 2022 merupakan pameran dagang bagi perusahaan untuk bertemu networking baru, membentuk hubungan bisnis baru, dan meningkatkan peluang bisnis. Pameran ini juga mencakup teknologi manufaktur terkini, standar keamanan makanan, perusahaan dan layanan yang terhubung, serta pengalaman gastronomi yang menarik dari industri makanan.

“Keikutsertaan Milkita dalam acara tahunan ini membuktikan komitmen Unifam untuk memperluas pasar dalam skala global. Pameran dagang internasional di Muang Thong Thani Bangkok, Thailand, akan memperkenalkan Milkita dengan peluang bisnis baru di seluruh dunia, khususnya di Asia. Kami optimistis bisnis penjualan internasional Milkita dapat memenuhi target perusahaan tahun ini,” kata Albert Lin, Assistant Vice President International Business Unit PT United Family Food.

Produk Unifam Tampil di Halal Food Section Thaifex Anuga Asia 2022
Melihat tren industri halal global yang meningkat dibarengi dengan populasi penduduk Muslim dunia yang mengalami pertumbuhan tiap tahunnya, memberikan imbas positif terhadap perkembangan ekonomi syariah. Hal ini pun memberikan potensi besar bagi industri makanan minuman di market global. Thaifex Anuga Asia 2022, melihat potensi ini dengan menyedikan section khusus bagi Halal Food. Sehingga para peserta dapat berkesempatan mempromosikan produknya di section tersebut.

Pada tahun 2019, State of the Global Islamic Report menyebutkan bahwa penduduk muslim yang kini mencapai 1,8 miliar jiwa mampu menghabiskan sekitar USD 2,2 triliun untuk konsumsi produk industri halal, seperti makanan minuman, obat-obatan, produk gaya hidup lain yang menunjang perilaku halal lifestyle. Angka ini diprediksi akan meningkat menjadi USD 2,4 triliun pada 2024, di mana sektor potensial yang akan berperan besar salah satunya adalah industri makanan minuman halal.

Produk-produk Unifam yang telah bersertifikat Halal, tak melewatkan kesempatan ini. Merambah industri makanan halal global akan memperluas peluang terciptanya market baru dan penambahan volume penjualan di jalur global. Berbagai produk seperti Milkita, Lemonilo dan Kata Oma hadir di section Halal Food selama perhelatan berlangsung hingga 28 Mei 2022.

Unifam Booth dikunjungi Dubes RI untuk Thailand
Kehadiran Unifam pada ajang pamer makanan minuman internasional terbesar ini, rupanya menarik perhatian Dubes RI untuk Thailand Rachmat Budiman dan ikut berkunjung ke booth Unifam. Beliau hadir di Unifam didampingi oleh Vice Chairman Kadin Thailand Hardy Chandra dan Atase Perdagangan Bangkok Flora Susan Nongsina.

“Produk-produk Unifam sangat potensial di market Thailand. Rasa dan tekstur produknya cocok dengan masyarakat lokal di Thailand sehingga akan mudah melakukan penetrasi pasar disini. Produk Milkita ini pun akan sangat memorable bagi diaspora di Thailand, walaupun jauh dari kampung halaman mereka tapi masih bisa mencicipi produk legendaris Indonesia disini.” pungkas Rachmat Budiman, Dubes RI untuk Thailand.