Home Tekno Reopening Sekaligus Layanan Prima dari Prodia

Reopening Sekaligus Layanan Prima dari Prodia

114
0
SHARE

Prodia melakukan reopening kantor cabang Mangkubumi Yogyakarta di Jalan Margo Utomo, setelah tutup sementara karena renovasi sejak pertengahan tahun 2021. Peresmian dibuka oleh Branch Manager Prodia Mangkubumi, Ronimatul Hayati diteruskan sambutan dari Regional Head, M. Diah Fibriyani. Menurut Regional Marketing Manager Central Java, Beppy Hamuaty mengatakan bahwa pihaknya berharap dapat meningkatkan kenyamanan, melayani pelanggan dengan baik.

“Kami ingin menjadi mitra bagi pemerintah, dokter serta rumah sakit dalam memberikan layanan kesehatan yang dapat diandalkan. Dikhususkan untuk personalize prevention dalam upaya mendapatkan kondisi kesehatan yang prima terlebih dimasa pandemi,” ujar Beppy.

Prodia Mangkubumi Yogyakarta menyediakan layanan laboratorium berupa pemeriksaan hematologi, kimia, imunologi dan serologi yang meliputi pemeriksaan terkait antigen dan antibody hepatitis B, fungsi tiroid, serta pemeriksaan kadar glukosa, HbA1c, lemak, fungsi ginjal, fungsi hati dan elektrolit, pemeriksaan petanda tumor, hormon reproduksi, pemeriksaan diagnostic molecular dengan metode PCR, pemeriksaan osteoporosis, dan permeriksaan lainnya.

Selain itu, Prodia menyediakan layanan non-lab diantaranya rontgen, USG, EKG dan treadmill. Pelayanan kesehatan ini disediakan bagi seluruh segmen pelanggan mulai dari individual, pelanggan dokter, perusahaan, asuransi, dan rujukan rumah sakit atau laboratorium lainnya.

Kini, Prodia telah memiliki fasilitas layanan digital berupa aplikasi Prodia Mobile. “Melalui layanan ini, pelanggan akan mudah mendaftarkan diri, memilih jenis pemeriksaan, menentukan lokasi dan tanggal pemeriksaan, berkonsultasi secara gratis dengan dokter, melakukan pembayaran hingga mengakses hasil pemeriksaan secara online kapanpun dan dimanapun.” tambah Beppy.

Melalui Program Be Healthy First, Prodia pun memberikan keringanan biaya 20% untuk seluruh pemeriksaan dan berlaku di seluruh cabang jika melakukan pemesanan via aplikasi Prodia Mobile mulai tanggal 8 hingga 31 Maret 2022. Guna menambah kenyamanan pelanggan selama masa pandemi Covid-19, Prodia juga menyediakan layanan Home Service, Telekonsultasi, dan Prodia in Your Car atau pengambilan darah yang dilakukan di dalam mobil.

Prodia Mangkubumi Yogyakarta secara resmi beroperasi dan membuka layanan kembali sejak tanggal 21 Februari 2022. Selain cabang Mangkubumi, Prodia memiliki jejaring cabang lain di Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Bintaran Kulon No.28, Yogyakarta.