Home Promo Roesandi, Rilis Lagu Terlambat

Roesandi, Rilis Lagu Terlambat

244
0
SHARE

www.ekbizz.com – Saat cinta terasa ku temukan, saat kesungguhan ingin aku buktikan kepadanya, gadis terkasih dan tersayang, yang datang membawa api kehidupan, hangatkan langkahku dan kembalikan gairah yang padam, ku fikir kepadanyalah aku akan mengarungi samudera kehidupan, namun ternyata aku terlambat, meski tuhan terasa di benak berkata, ini adalah takdir.

Single terbaru Roesandi yang berjudul “Terlambat”, sudah rilis dan dapat di nikmati di seluruh platform musik digital. lagu ini bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta kepada seorang wanita. Pria ini bersungguh-sungguh untuk menjadi yang terbaik, namun sebelum semua itu ingin ia sampaikan tak di sangka wanita itu sudah lebih dulu menemukan tambatan hati.

Kali in Roesandi berkolaborasi dengan rekan sejawat, Tebo riyadi. Ini sudah kesekian kalinya mereka berdua berkolaborasi. Tebo adalah seorang kibordis kondang yang cukup sering berkolaborasi dengan beberapa musisi yang ada di yogyakarta, dan dalam proses penggarapan lagu ini,Tebo andil cukup besar, dengan kekhasan sentuh-sentuhan nada yang tebo tuangkan, lagu ini menjadi terasa dalam dan sendu.

Karya lagu Roesandi yang berjudul “Terlambat” ini ia dedikasikan kepada seluruh masyarakat pecinta musik tanah air, semoga cerita yang ia tuangkan dalam lagu mampu memberi kegembiraan tersendiri bagi setiap insan yang mendengarkan. Bagi Roesandi “tidak ada kesedihan, hanya kegembiran yang belum di pahami “.