Home Otomotif Siap Eksis di Yokohama Hot Rod Custom Show, Ini Dia Karya Ori...

Siap Eksis di Yokohama Hot Rod Custom Show, Ini Dia Karya Ori dari Jogja

312
0
SHARE

www.ekbizz.com – Sukses tahun lalu membawa pulang  penghargaandi Yokohama Hot Rod Custom Show, Queen Lekha Choppers kembali mempersiapkan karya dan maju ke ajang kustom dunia 27th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show, Desember mendatang.

Pada Tim Ekbizz.com, Muhammad Perdana Agung Satria alias Yaya sore kemarin (31/10) berujar bahwa motor yang dapat penghargaan tahun lalu bukanlah motor dengan mesin unggulan dan memiliki kelas. Namun karena mendapat apresiasi bagus dari dewan juri akhirnya menyabet penghargaan Free Custom Cycles Mooneys Spain Award di tahun 2017, pada acara yang sama.

“Kalau menurut saya, event tersebut dapat membuktikan bahwa builder lokal seperti Jogja mampu bersaing di kancah internasional,” tukasnya.
Masuk di tahun 2018 ini, Queen Lekha Choppers bakal merilis “The Falcon”, motor kustom bergenre old skoll chopper berbasis mesin S&S Knucklehead KN 74. Bertemakan Native Amerika yaitu Indian Amerika.

Dilokasi yang sama, Direktur Kustomfest Lulut wahyudi memberikan apresiasi kepada builder-builder Indonesia yang mampu terjun ke kancah Internasional. Dalam event ini selain berkompetisi juga sebagai ajang untuk membuka networking bagi para builder. Dan diharapkan dengan networking ini mampu membuka embrio bisnis bagi dunia kustom.

“Kita akan menunjukan karya anak bangsa ke panggung Internasional, target kami bukan menang tapi apabila ada yang mendapatkan apresiasi kita anggap hal tersebut adalah bonus,” tutupnya ramah.