Home Promo 71 Negara Kenal Sate Satu ini, Kamu?

71 Negara Kenal Sate Satu ini, Kamu?

156
0
SHARE

www.ekbizz.com – Kulineran di Kota Jogja tidak lengkap kalau Kamu belum mencoba sate Ratu khas Kota Jogja. Karena sering mendapat komentar positif dari situs perjalanan luar negeri, membuat sate ini diminati oleh wisatawan mancanegara. Bertemu dengan pemilik sekaligus chefnya, Budi Fabian Seputro “curhat” mengenai sate buatannya.

“Awalnya buka di Jogja Paradise ini dibagian depan, saat itu tahun 2015. Kemudian pindah kebelakang hingga tahun 2019 ini,” katanya.

Secara umum sate Ratu (Sate Merah) terbuat dari daging ayam yang rasanya pedas manis, dagingnya ‘juicy’ ditambah Sate Lilit basah. Lilit basah ini rasanya pedas yang telah disesuaikan dengan selera internasional sehingga cocok dengan taste penikmat mancanegara, Budi Menambahkan.

Sosok yang dahulu pernah mengawal HUGO’S CAFE ini sebenarnya telah memulai wirausaha semenjak 2008 pasca resign dari perusahaan cafe tersebut. “Ada panggilan hati yang membuncah ingin bikin usaha sendiri,” tambahnya.

Menyoal promosi, Budi mengaku selalu memanfaatkan sosial media untuk keep in touch dengan pelanggannya. Ia mengaku tidak pernah promosi secara besar-besaran dengan alasan iungin konsumen datang secara organik. Dan perkataan dia ini terbukti nyata dan telah didatangi penikmat sate dari 71 negara.

“Pernah ada turis dari luar negeri yang mereka itu dressed up banget saat ingin dinner disini. Hal ini membuat saya trenyuh,” katanya.

Demi memberikan rasa puas pada pelanggan yang pernah datang ditempat ini, ia lantas membuatkan ‘media testimoni’ yang dituliskan di samping kanan dan kiri dinding warungnya. Namun sekarang, ia mulai mengurangi coretan itu dan berpindah ke media video. “Kalau video kan bisa dilihat di warung dan bisa dilihat di sosial media, jadi malah lebih milenial,” tambahnya.

Nah, jika Anda ingin menjajal Sate Ratu, terdapat dua varian rasa yakni Sate Merah dan Sate Lilit dengan taste yang mantap yang berlokasi di Jogja Paradise Food Court, Jalan Magelang km. 6 Sleman, Jogjakarta. Selamat mencoba!