Home Perbankan Adira Finance Bakal Lunasi Cicilan Nasabah, Begini Caranya

Adira Finance Bakal Lunasi Cicilan Nasabah, Begini Caranya

270
0
SHARE

www.ekbizz.com – Bagi Anda yang hingga saat ini telah menjadi nasabah dan baru akan menjadi nasabah Adira Finance, bisa bernafas lega pasalnya perusahaan pembiayaan ini bakal melunasi hutang nasabah melalui program Harinya Cicilan Lunas atau HARCILNAS.

Pada Tim Ekbizz.com, Kepala Wilayah Area Jawa Tengah Adira Finance Irfan Budianto mengatakan bahwa program undian ini berbasis poin yang diorientasikan pada konsumen lama maupun konsumen baru yang secara aktif ada di pembiayaan Adira Finance yakni pembiayaan otomotif dan elektronik. Secara angsuran, konsumen tidak pernah telat.

Program ini berlangsung dari 1 Februari 2019 hingga 31 Oktober 2019. Nantinya program ini akan diundi tiap bulan pada tanggal 17 selama program berjalan. Caranya, Konsumen wajib melakukan registrasi melalui website Adira Finance ataupun aplikasi AKSES Adira Finance

Nasabah baru yang pembiayaannya telah disetujui oleh Adira Finance akan mendapatkan 50 poin. Sementara nasabah lama yang telah memiliki pembiayaan berjalan dan mengajukan pembiayaan baru, akan mendapat 60 poin. apabila calon nasabah registrasi via aplikasi AKSES Adira Finance, akan mendapatkan tambahan 5 poin. Terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 1 poin tambahan.

Selama program berlangsung, Adira Finance akan memberikan hadiah kepada total 1.000 nasabah beruntung yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan untuk 250 nasabah dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 nasabah. Hal ini berlaku untuk pelanggan baru yang baru mendaftar maupun pelanggan lama yang masih aktif.

Pengumuman pemenang dan informasi mengenai program ini dapat disksikan di website resmi Adira Finance www.adira.co.id serta melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi hotline Adira Finance di 1500511.