Home Perbankan Asuransi Generali Buka Kantor Baru di Jogja

Asuransi Generali Buka Kantor Baru di Jogja

384
0
SHARE
Edy Tuhirman CEO Generali Indonesia

Perusahaan asuransi asal Italia, Generali Assurance berencana mengembangkan market di Yogyakarta dengan membuka kantor cabang baru di Ruko Sumber Baru Square I Kav.C, Jalan Ringroad Utara Jombor, Yogyakarta. Kantor ini sudah kantor ke-6 yang berada dikawasan Kota Gudeg.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia (25/07) pada Tim Ekbizz.com mengatakan bahwa Generali siap memberikan agen baru berkualitas untuk lebih banyak menyentuh masyarakat agar mereka dapat memperoleh solusi keuangan terbaik dari produk-produk inovatif Generali.

Secara umum, pertumbuhan ekonomi menurut BPS pada triwulan pertama tahun 2018 mengalami kenaikan sebesar 5.3 persen jika dibandingkan dengan triwulan pertama tahun sebelumnya.

“Efek ini menjadikan penjualan Generali dikawasan DIY – Jateng memiliki kontribusi 12 persen terhadap premi agensi ditahun 2018,” katanya.

Hingga saat ini, Generali Indonesia tengah memiliki 11 ribu agen lebih yang mengantarkan asuransi tersebut memiliki pendapatan premi pada kwartal pertama pada tahun 2018 sebesar 908 M atau naik sekitar 19 persen jika dibandingkan pada periode sebelumnya.

Saat ini, produk wakaf syariah di asuransi tersebut diklaim memiliki potensi besar. “Asuransi syariah juga menjadi prioritas kami, sehingga potensi yang sangat besar ini juga menjadi prioritas kami,” tutupnya ramah.