Home Shopping Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah

Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah

37
0
SHARE

Produsen es krim Aice Group memberikan kejutan Berbagi Berkah kepada masyarakat di bulan suci Ramadan tahun ini. Keceriaan dan kebahagiaan bagi masyarakat lahir dalam pembagian jutaan pcs es krim di puluhan ribu titik desa seluruh wilayah Indonesia. Berbagi Berkah di Ramadan kali ini mengusung tema “Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah”.

Bulan Ramadan menjadi bulan yang spesial dan sebagian besar masyarakat berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan di bulan Ramadhan. Salah satu tradisi yang dilakukan di bulan Ramadan yaitu dengan berbagi kebaikan. Melalui Festive Dessert Kepala Desa Berbagi ini, Aice ingin mengajak berbagai pihak, termasuk Kepala Desa serta warung-warung untuk turut serta dalam berbagi kebaikan dan keceriaan melalui es krim kepada masyarakat setempat.

Terdapat puluhan ribu Kepala Desa yang ikut serta membagikan Aice Mochi Festive Dessert sebagai takjil berbuka puasa dan dessert Hari Raya Idul Fitri. Program yang dilaksanakan sejak awal Ramadan 1444 Hijriah ini akan melewati Idul Fitri tahun ini dengan berakhir di 31 Mei 2023.

Aktivitas sosial donasi es krim Aice Group sudah memasuki tahun kesembilan di 2023 ini. Aice Group menjalankan program Berbagi Berkah dengan membagikan es krim sejak pertama kali hadir di Indonesia di tahun 2015 bersama para pemilik warung dan toko di seluruh Indonesia.

Jason Liu selaku Chief Brand Officer Aice Group menyebutkan bahwa bulan Ramadan menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat, terutama bagi umat muslim. Karena inilah Aice Group ingin turut serta dalam membagikan keceriaan dan kebahagiaan bagi masyarakat melalui es krim.

“Momen Ramadan adalah momen yang membahagiakan bagi sebagian besar muslim dan masyarakat Indonesia. Untuk menambah kebahagiaan dan keceriaan di bulan suci ini, Aice Group menjalankan program Berbagi Ramadhan. Kita mengajak puluhan ribu warung dan kepala desa menjalankan aktifitas Berbagi berkah ini. Kami berharap masyarakat sekitar warung bisa mendapatkan kebahagiaan lewat distribusi es krim gratis ini,” ujar Jason.

Melalui program ini, Aice mengalokasikan lebih dari 1.000.000 potong es krim Aice Mochi yang akan dibagikan ke seluruh masyarakat, pemilik warung dan Kepala Desa yang ikut terlibat dalam pelaksanaan program Berbagi Berkah tahun ini.

Aice mengundang puluhan ribu pemilik warung dan kepala desa seluruh provinsi di wilayah area pemukiman untuk bersama membagikan kebahagian. Tahun ini akan ada lebih dari 20 juta penduduk terlibat dalam “Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah”

Selain membagikan lebih dari jutaan es krim, Di saat kegiatan pembagian es krim juga terdapat beragam permainan seru yang bisa diikuti oleh masyarakat setempat. Aice juga menyediakan berbagai pilihan hadiah menarik yang akan diberikan ke masyarakat. Di banyak titik, program ini juga akan dimeriahkan kehadiran maskot es krim Mochi pertama di Indonesia, Aice Mochi Baby.

Program “Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah” ini berkesinambungan terus dijalankan oleh perusahaan es krim yang memiliki tiga pabrik modern di Sumatera Utara, Jawa Barat dan Jawa Timur ini selama 9 tahun.

Yang fenomenal di saat pandemi lalu, Aice bersama reseller, organisasi masyarakat dan departemen pemerintah juga melaksanakan distribusi masker medis dan es krim seperti Aice Jeruk es krim berkandungan tinggi Vitamin C, Aice Susu Telur yang merupakan es krim khusus Covid-19 dan Aice Choco Boost yang mengandung madu. Melalui kegiatan tersebut, Aice berhasil mendistribusikan sebanyak lebih dari 67 juta lembar masker dan puluhan juta es krim kepada kalangan tenaga kesehatan dan masyarakat selama pandemi berlangsung.

“Program Festive Dessert, Kepala Desa Berbagi Berkah menjadi bagian dari #15HariEsKrimAiceBerbagiSehat salah satu program berbagi CSR yang rutin dilakukan oleh Aice Group setiap bulannya. Kami berharap melalui program Berbagi Ramadan ini, Aice selalu menyiarkan kebahagiaan dan keceriaan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui kelezatan es krim Aice,” tutup Jason.