Home Shopping Ramadan Bazaar The Body Shop di Pakuwon Mall Yogya

Ramadan Bazaar The Body Shop di Pakuwon Mall Yogya

62
0
SHARE

Dalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, The Body Shop Indonesia kembali hadir dengan pilihan rangkaian koleksi hantaran (gifts) yang terbuat dari bahan ramah lingkungan yang berisi produk-produk pilihan yang terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi, cocok diberikan kepada orang-orang tercinta.

Salah satu gift yang menarik di bulan Ramadan ini adalah edisi Create Your Own (CYO) kerjasama The Body Shop dan Ramahija. Ramahija merupakan unit perusahaan sosial yang dibentuk untuk memberdayakan masyarakat adat Pulau Timor, dan berkomitmen untuk mendorong masyarakatnya menyadari nilai mereka serta mempertahankan budayanya melalui praktik bisnis yang berkelanjutan.

Untuk lebih memeriahkan bulan Ramadan, selama 3 – 16 April 2023 akan diadakan Ramadan Bazaar yang berlokasi di Pakuwon Mall Yogyakarta berlokasi di Ground Floor (GF) dekat dengan atrium. Terdapat rangkaian Skincare, Bodycare, dan Fragrance yang dapat menjadi pilihan. Selain itu untuk semakin memeriahkan Ramadan Bazaar kali ini, diadakan program Flash sale hingga 50%, pembelian fragrance 20%, hingga bundle produk-produk The Body Shop®.

Sulastri, GM Store Management East The Body Shop Indonesia mengatakan bahwa di momen Ramadan ini, kami mengadakan Ramadan Bazaar yang berlokasi di Pakuwon Mall Yogyakarta. Momen Lebaran merupakan momen yang ditunggu-tunggu untuk pulang bertemu dengan keluarga dan memberikan gifts sebagai salah satu tanda cinta. The Body Shop hadir memberikan rangkaian pilihan gifts yang ramah lingkungan dan cocok diberikan kepada orang-orang tercinta. Untuk para pelanggan yang ingin merangkai sendiri pilihan gifts kami juga sediakan melalui edisi Create Your Own yang bekerja sama dengan Ramahija.

Selain ragam pilihan gifts, di Ramadan kali ini The Body Shop Indonesia mengajak pelanggannya untuk berbuat kebaikan melalui program Bring Back Our Bottle (BBOB) yang akan memberikan seribu langkah kebahagiaan bagi orang-orang disabiltas. Bekerja sama dengan WeCare.id dan Yayasan Kaki Kita Sukasada, The Body Shop® mengajak masyarakat luas untuk berperan aktif mengembalikan kemasan kosong yang nantinya akan di daur ulang kembali dan diproduksi menjadi kaki palsu untuk kaum disabilitas yang membutuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung berkunjung ke gerai terdekat The Body Shop atau ke www.thebodyshop.co.id