Home Travel Ini Dia Program Menarik di The Alana Hotel & Convention Center Solo

Ini Dia Program Menarik di The Alana Hotel & Convention Center Solo

151
0
SHARE

www.ekbizz.com – The Alana Hotel & Convention Center Solo tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu. Pada kesempatan ini, bersamaan dengan moment Media & Blogger Fun Gathering maka The Alana Hotel & Convention Center Solo memaparkan beberapa promo dan program baru yang akan di usung pada tahun 2019 ini. Acara Media & Blogger Fun Gathering dikemas cantik dengan konsep santai dan gembira bersama media bak keluarga besar The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Media & Blogger Fun Gathering dilaksanakan pada 13 Februari 2019 di Cinnamon Coffee Shop dengan beberapa rangkaian acara seperti konsep standard breakfast terbaru, Fun Day Kids Activities, dan Food Promo Launching dan ditutup dengan makan siang bersama. Acara ini dibuka dengan sambutan menyenangkan dari pihak menejemen lalu dilanjutkan dengan konfrensi pers.

Ada yang nampak berbeda pada acara gathering kali ini selain tamu undangan diijinkan membawa anak dan suami, semua sajian menu di presentasikan dengan sangat cantik yang dipadukan dengan nuansa pedesaan sehingga menjadikan The Alana Hotel & Convention Center Solo tampak seperti rumah bagi tamu yang singgah, dan alunan musik jawa tradisional serta musik akustik menjadikan suasana siang itu mengingatkan para tamu akan masa kecilnya. Dimana sajian khas ini merupakan menu andalan breakfast terbaru The Alana Hotel & Convention Center Solo yang akan mulai dibuka pada 14 Februari 2014 bersamaan hari valentine dengan acara An Intimate Night Romantic Dinner.

Rasanya tak berhenti sampai disitu, dimana The Alana Hotel & Convention Center Solo tampaknya sudah ahli dalam mencairkan suasana dalam setiap acaranya seperti kali ini media diberikan kegiatan memasak bersama yang membuat para tamu tampak riuh memberikan semangat kepada peserta yang mengikuti perlombaan memasak ini. Tak lupa untuk anak-anak yang diikutsertakan, maka menejemen hotel memberikan hotel tour dan kegiatan crafting seperti pembuatan origami dari handuk. Acara ini semakin menghebohkan ketika para tamu mulai diajak menyanyi bersama untuk setiap lagu kesukaan yang sudah disiapkan.

“Kami hanya ingin memberikan suatu konsep yang berbeda acara gathering kali ini dengan sajian menu breakfast terbaru kami, dimana kami dapat memberikan nuansa sentuhan tradisional masa lalu yang diangkat kembali pada Hotel masa kini. Selain itu kami ingin semua media yang ada dapat merasakan terbukanya kami untuk para media yang sudah kami anggap menjadi keluarga besar The Alana Hotel & Convention Center Solo”, ungkap Angela selaku Ass. Public Relation The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Harapannya dengan berbagai kegiatan yang kami usung di tahun ini dapat merealisasikan The Alana Hotel & Convention Center Solo menjadi family hotel dengan berbagai kegiatan anak yang kami rutin jalankan di hari Sabtu dan minggu. Sehingga para orang tua tidak khawatir dalam memberikan kegiatan weekend yang menyenangkan sekaligus educative untuk buah hati tercinta,” tambah Marcellina Director of Sales The Alana Hotel & Convention Center Solo