Home Shopping INTEL POWERED STORE by Arena IT Hadir di Purwokerto

INTEL POWERED STORE by Arena IT Hadir di Purwokerto

24
0
SHARE

Kenyamanan pelanggan dalam berbelanja, serta ketersediaan produk yang lengkap, menjadi prioritas utama bagi pemilik usaha agar bisnis dapat tumbuh dengan baik. Faktor-faktor pendukung seperti lokasi yang strategis dan layanan purnajual juga turut berperan penting. Arena IT dengan dukungan Intel Indonesia menjawab hal ini dengan membuka gerai pertamanya di Purwokerto dengan nama “INTEL POWERED STORE by Arena IT” pada Kamis, (01/18).

Di gerai ini, Arena IT menyajikan berbagai produk laptop dari merek terkemuka seperti ACER, ASUS, HP, Lenovo, dan MSI, serta menawarkan printer Canon, Monitor LG dan Samsung, LED TV, serta aksesori pendukung lainnya. Pelanggan dapat menikmati kenyamanan berbelanja dan mencoba langsung demo unit yang disediakan sesuai dengan produk yang dibutuhkan. Arena IT juga memberikan pelayanan purnajual yang dapat diandalkan bagi pelanggan yang memerlukan kebutuhan tersebut. Lokasi gerai yang strategis, mudah dijangkau, berada di jalan utama, dan memiliki area toko yang luas serta nyaman menjadi keunggulan tambahan.

Peningkatan penjualan laptop dan pertumbuhan ritel offline setelah masa pandemi memberikan optimisme bagi kami untuk meningkatkan pemasaran produk laptop dan komputer. Sebagai respons terhadap peluang ini, kami memutuskan untuk melakukan ekspansi ke dalam channel modern market dan membuka gerai offline di beberapa wilayah di Indonesia. Keputusan ini didukung oleh Intel Indonesia dan prinsipal, sebagai bagian dari upaya kami untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan konsumen secara lebih luas,” ujar Dicky Tandiono – Senior Dept. Manager PT Tipa Arena Citra.