Home Shopping Jelang Indonesia Great Sale, Plaza Ambarrukmo Siapkan Diskon up to 74%

Jelang Indonesia Great Sale, Plaza Ambarrukmo Siapkan Diskon up to 74%

18
0
SHARE

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) meresmikan Indonesia Great Sale dalam rangka menyambut HUT RI Ke-74, Jakarta, Selasa 6 Agustus 2019. Program Indonesia Great Sale akan digelar serentak di pusat-pusat belanja pada 14 Agustus hingga 25 Agustus 2019.

Indonesia Great Sale (IGS) ini diharapkan memberikan dampak positifsalah satunya kepada kenaikan jumlah pengunjung dan nilai transaksi di pusat-pusat perbelanjaan yang ikut serta dalam program Indonesia Great Sale ini. Menyambut baik hal ini, Plaza Ambarrukmo sebagai salah satu mall yang tergabung dalam Asosisasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DIY mengadakan Indonesia Great Sale dengan promo spesial yakni discount up to 70% dari ratusan tenant yang ada di Plaza Ambarrukmo.

Tenant peserta mencakup produk fashion & lifestyle, home & interior, beauty & Skin Care, dan juga resto. Untuk tenant fashion  dan lifestyle beberapa brand yang turut serta diantaranya Pull & Bear, Stradivarius, Minimal, Pepe Jeans, Charles & Keith, Timberland, Wakai, Pierre Cardin, The Executive, Skechers, Dope & Dapper, Vans, Staccato, Adidas, Watch Club, Samsonite,  Everbest, dan lainnya.

Sementara untuk produk beauty & skin care brand seperti L’Occitane, The Face Shop, The Body Shop, innisfree, dan C&F Perfumery. Promo Indonesia Great Sale diikuti pula oleh puluhan tenant resto antara lain Ta wan resto, Quali, Shaburi, Seorae, Xo Suki, The Duck King, Pepper Lunch, Solaria, Raa Cha, Fish & Co, Pempek Kamto, dan lain sebagainya.

Selama bulan Agustus ini Plaza Ambarrukmo juga menggelar event dalam rangka hari Kemerdekaan ke 74 bertajuk Independence Spirit yang akan dilaksanakan mulai tanggal 16 – 18 Agustus 2019 di hall A lantai 2. Sementara itu, juga akan digelar event running tahunan persembahan dari The Ambarrukmo yakni Great Ambarrukmo Vertical Run (GAVR), yang akan digelar pada 18 Agustus 2019 melibatkan lebih dari 1000 pelari.

Pengambilan racepack akan dilakukan pada tanggal 16-17 Agustus 2019 di hall B lantai 2 bertepatan dengan event Independence Spirit berlangsung. Semakin menarik, pada tanggal 17 Agustus 2019 juga dilaksanakan Fashion Hype, mini fashion show dari 10 desainer dan tenant yang akan menampilkan lebih dari 70 koleksi busana ready to wear.