Home Shopping Opening Watsons Medan

Opening Watsons Medan

74
0
SHARE

www.ekbizz.com – Sukses membuka gerai di berbagai kota di Indonesia, Watsons kembali membuka gerai baru di Medan, Sumatera Utara. Watsons yang telah lama dikenal sebagai leading health and beauty retail di Indonesia meresmikan 5 gerainya yang berada di Binjai Supermall, Ring Road Citywalks, Manhattan Times Square, Plaza Medan Fair, dan Sun Plaza Medan. Peresmian gerai Watsons ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, beserta perwakilan manajemen Mall dan manajemen Watsons.

“Watsons yang sudah tidak asing terutama di kalangan health and beauty enthusiast terus melebarkan sayap untuk mendekatkan diri serta memenuhi kebutuhan pelanggannya. Kehadiran gerai Watsons di Medan membuat Watsons Indonesia memiliki total 123 gerai. Pertumbuhan Watsons yang memang sudah signifikan sejak 3 tahun terakhir tentunya diharapkan memberikan dampak positif terhadap perkembangan dunia retail khususnya industri kesehatan dan kecantikan.

Kami sangat gembira bahwa Watsons menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan seperti obat-obatan, alat kesehatan, kosmetik, skin care, personal care dan lain-lain. Kami juga berterima kasih atas apresiasi masyarakat terhadap grand opening Watsons yang disambut meriah oleh masyarakat dari berbagai wilayah di Medan. Tentunya hal ini menjadi motivasi kami agar selalu menghadirkan produk berkualitas dan promo menarik yang memberikan keuntungan untuk konsumen,” ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati di tengah-tengah acara peresmian Watsons.

Di acara grand opening ini, Watsons menawarkan berbagai promo dan diskon hingga 50% yang bisa dinikmati semua masyarakat Medan. Watsons juga membagikan kartu member Watsons secara gratis beserta welcome voucher senilai Rp 250.000 hingga tanggal 15 Agustus 2019 mendatang. Khusus di Sun Plaza, Watsons memberikan penawaran menarik berupa Gratis Powder Foundation Maybelline dan Lipstick Pixy untuk 100 pengantri pertama yang telah memadati Watsons sejak pukul 09.00 WIB. Customer juga lebih diuntungkan dengan adanya voucher Watsons 50% melalui aplikasi OVO. Tak hanya itu, customer yang belum bisa berbelanja langsung di store Watsons juga dapat merasakan keuntungan belanja tanpa batas dimana pun dan kapan pun melalui Watsons online, dengan voucher Rp 20.000 + Rp 25.000 bagi pengguna baru.

“Penambahan gerai di Medan ini diharapkan membuat masyarakat dapat merasakan pengalaman berbelanja modern dengan konsep toko yang lebih friendly dan produk yang lebih lengkap. Selain itu, masyarakat di Medan juga dapat berbelanja kapan pun dan dimana pun melalui Watsons online,