Home Tekno KAI ESPORT EXHIBITION Goes to Jogja di JEC Selama 2 Hari

KAI ESPORT EXHIBITION Goes to Jogja di JEC Selama 2 Hari

84
0
SHARE
Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales, Asdo Atrivianto

www.ekbizz.com – Demi memanjakan generasi milenial, PT KAI pada Sabtu (10/8) di Jogja Expo Center (JEC) menyelenggarakan KAI ESPORT EXHIBITION Goes to Jogja. Event yang berlangsung hingga Minggu (11/08) tesebut sengaja melirik generasi muda sebagai bentuk komitmen PT KAI untuk memberikan persembahan yang positif bagi generai muda di Indonesia.

Dalam wawancara dengan rekan media pagi ini, Asdo Atrivianto, Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales mengungkapkan bahwa event ini merupakan sebuah ajang menarik lagi positif sebagai wadah untuk kaum lilenial menunjukkan kepiawaiannya dalam ajang esport.

“Secara umum PT KAI memiliki komitmen pada generasi milenial agar mereka ini mempunyai aktivitas positif agar mereka ini menjadi atlet esport profesional,” jelasnya.

Terlihat dari luar gedung JEC, para penikmat espot yang sebagian besar usia 15 – 30 an tahun nampak mengular menunggu anrean masuk. Artinya, eport semacam ini juga sedang di gandrungi oleh kalangan muda aktif.

Asdo menambahkan bahwa dari semalam, pendaftar esport sudah tembus diangka 700-an dan prediksinya akan terus bertambah. Antusiasme masyarakat semakin besar dari menit ke menit. Tak hanya itu soal tim yang akan bertarung pun sudah melebihi 80 yang akan mengikuti KAI ESPORT EXHIBITION Goes to Jogja tersebut.

Sejumlah platform akan total bermain seperti para penggemar Mobile Legend, Freefire, PES 2019, Exhibition game teken 7, dan auto chess. Tak hanya itu para pengunjung pun dapat melakukan swa foto bersama cosplayers.

Secara umum KAI ESPORT EXHIBITION bakal menghadirkan pertandingan esport yang sudah terjadwal serta bakal ada program – program menarik lainnya. Sebagai puncak acara, bakal hadir dan sekaligus on stage JKT48, serta fun Games antara JKT48 yang akan melawan Loko E-sport yang merupakan tim dari pegawai PT KAI.