Home Shopping Ellips Shine Sister Goes to Campus Sambangi Universitas Gadjah Mada

Ellips Shine Sister Goes to Campus Sambangi Universitas Gadjah Mada

7
0
SHARE

Setelah sukses di Bandung dan Malang, Ellips Shine Sister Goes to Campus menyambangi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Kampanye ini menyapa 300 mahasiswa dalam rangkaian acara yang mengedukasi tentang pentingnya merawat rambut dan pengaruhnya terhadap kepercayaan diri dan pengembangan karir.

Ellips, pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia sejak 2005 dan Hair Vitamin nomor satu di Asia, berkolaborasi dengan universitas ternama di kota-kota besar Indonesia melalui kampanye #RambutTetapMuda. Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi tentang pentingnya merawat rambut, yang berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri dalam pengembangan karir.

Acara edukasi dikemas dalam bentuk talkshow interaktif yang berfokus pada perencanaan pengembangan karir dan pentingnya penampilan menarik. Pembicara dari berbagai latar belakang karir di bidang komunikasi berbagi pengalaman mereka dalam membangun potensi di industri ini.

Menurut laporan Mordor Intelligence, pasar produk perawatan rambut di Indonesia diproyeksikan tumbuh dengan CAGR 5,6% selama periode 2023-2028. Riset internal Ellips menunjukkan bahwa hanya 41% perempuan Indonesia usia 15-39 tahun menggunakan hair vitamin, sementara 59% tidak menggunakannya karena menganggap rambut tidak memerlukan perawatan khusus.

Ellips hadir menjawab kebutuhan tersebut melalui produk Ellips Hair Vitamin Moroccan Series. Diperkaya dengan Moroccan oil, Jojoba oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E, formula ini mengatasi tanda-tanda penuaan rambut seperti kekeringan, kusam, rapuh, dan tekstur kasar, serta menyediakan perlindungan UV dan panas.

“Kami menyadari banyak perempuan muda Indonesia belum menyadari bahwa meningkatkan kepercayaan diri dapat dimulai dengan merawat rambut,” ujar Arviane, Head of Public Relations Kino Indonesia.

Kolaborasi dengan UGM tersebut bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa bahwa penampilan yang menarik, terutama rambut yang indah dan sehat, dapat menunjang kepercayaan diri serta memberikan impresi baik dalam dunia kerja.

Kampanye #RambutTetapMuda menegaskan komitmen Ellips dalam mendukung perempuan Indonesia menjaga kesehatan dan keindahan rambut, serta mendorong mereka lebih berani dan percaya diri dalam meraih impian.