Home Shopping Penerapan Protokol Kesehatan di Galeria Mall

Penerapan Protokol Kesehatan di Galeria Mall

229
0
SHARE

Dalam mendukung program pemerintah untuk menekan angka penyebaran COVID-19. Manajemen Galeria Mall mewajibkan setiap pengunjung yang akan memasuki area Galeria Mall untuk mengikuti prosedur yang sudah ditentukan melalui penerapan protokol kesehatan, antara lain wajib mencuci tangan dengan sabun pada wastafel yang telah disediakan di setiap pintu masuk atau menggunakan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh dengan thermogun, dan selalu memakai masker. Selain itu, pengunjung dan karyawan wajib scan QR Code untuk mengisi data diri.

Mall merupakan salah satu public area oleh karena itu Manajemen memperketat standar protokol kesehatan di dalam lingkungan Galeria Mall. Maksud dan tujuan dari QR code adalah menghitung jumlah atau trafik pengunjung setiap harinya, hal ini sebagai upaya dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Tersedia di tiga titik pintu masuk yaitu lobby utama Ground Floor, pintu timur dan pintu selatan Lower Ground. Hal ini tidak hanya diberlakukan bagi pengunjung, namun karyawan tenant juga diwajibkan untuk mengisi data di setiap kehadirannya. Mekanisme penggunaan QR Code cukup mudah, Scan QR Code yang telah kami sediakan menggunakan smartphone atau ketik alamat website “gg.gg/galenewnormall” pada browser, isi data diri pengunjung sesuai form, lalu klik kirim/submit.

Kami tetap menjaga kebersihan area dimana petugas cleaning service membersihkan fasilitas public secara berkala, penyemprotan disinfektan di indoor maupun outdoor. Hal ini juga dilakukan oleh seluruh karyawan toko menjaga kebersihan di area masing-masing. Pengaturan jarak pada saat mengantri serta penataan meja saat dine-in pun diberlakukan pada seluruh tenant di Galeria Mall. Program ini merupakan salah satu tindakan preventif yang kami lakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama.