Home Events Pengalaman Baru Kuliner di RM Selera Sang Raja

Pengalaman Baru Kuliner di RM Selera Sang Raja

8
0
SHARE

Yogyakarta, 28 Januari 2024 – Industri kuliner telah mengalami transformasi yang signifikan, tidak lagi hanya berkutat pada menu dan harga yang menarik, tetapi juga pada pelayanan dan suasana tempat yang nyaman. Fenomena ini menjadi daya tarik bagi bisnis kuliner untuk membuka gerai-gerai baru, bahkan di pelosok desa.

Salah satu yang memahami betul akan hal ini adalah H Eko Prayitno SE MBA, owner RM Selera Sang Raja. Dengan restoran yang baru dibuka pada awal Januari 2024 di Jalan Damai Wonorejo Ngaglik Sleman, pusat bisnis kuliner paling ramai di Yogyakarta, Eko Prayitno memastikan untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

“Hari ini, orang datang ke restoran bukan hanya karena lapar, tapi juga untuk menikmati pengalaman baru dalam suasana yang nyaman sambil menikmati menu-menu pilihan,” ungkap Eko Prayitno pada Sabtu (27/1/2024).

RM Selera Sang Raja menawarkan menu-menu unik yang menjadi ikon keluarga raja jaman dulu, seperti Ayam Rempah Bali dan minuman Wedang Uwuh. Ditambah dengan hidangan populer lainnya seperti soto ayam, bakmi Jawa, nasi goreng, dan aneka lauk pauk khas Selera Sang Raja.

Menyajikan menu bernuansa tradisional, RM Selera Sang Raja memberikan sentuhan khas pada setiap hidangan. “Bagi kami, pembeli tetap raja, dan kami berusaha memenuhi setiap permintaannya,” jelas Eko Prayitno.

Chef Made Widiasa, dengan keahlian khasnya, menciptakan menu ayam rempah yang diproses dengan teliti selama sekitar 20 menit, sehingga menghasilkan cita rasa yang autentik. “Kami mengundang para pecinta kuliner di Yogya dan sekitarnya untuk datang dan mencoba ragam masakan di Selera Sang Raja. Kami yakin Anda akan terkesan dengan hidangan-hidangan kami,” tambah Eko Prayitno.

RM Selera Sang Raja bukan hanya sekadar tempat makan, tapi juga destinasi untuk menikmati pengalaman kuliner yang istimewa. Dengan menu unik, harga kompetitif, dan pelayanan prima, restoran ini siap memanjakan lidah setiap pelanggannya.