Home Shopping Pengurus Baru, APPBI DIY Bakal Gelar Culinary Shopping Festival

Pengurus Baru, APPBI DIY Bakal Gelar Culinary Shopping Festival

399
0
SHARE

www.ekbizz.com – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DIY  diselenggarakan pada Senin, 27 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB di Kencana Room Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DIY  diselenggarakan pada Senin, 27 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB di Kencana Room Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Acara dimulai dengan sambutan dari Bp. Surya Ananta selaku tuan rumah penyelenggaraan acara tersebut dilanjutkan oleh ketua umum DPP APPBI Bapak A. Stefanus A Ridwan S. yang dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan presentasi mengenai perkembangan ekonomi dunia mal secara makro.

Pengurus APPBI periode 2018-2021 ini sebelumnya telah terpilih melalui musyawarah daerah (Musda), dan dikukuhkan melalui berita acara yang telah dilegaliasasi oleh pusat. Dalam pelantikan kali ini, Ketua umum DPP APPBI Bpk. A Stefanus Ridwan S menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua DPD APPBI DIY periode 2018-2021 Bpk. Surya Ananta disaksikan oleh seluruh pengurus dan saksi.

Berita Acara serah terima di tanda tangani oleh Ketua DPD APPBI DIY periode sebelumnya yakni Bpk. Djoko Tjatur, Ketua DPD APPBI DIY periode 2018-2021 Bpk. Surya Ananta dan Ketua umum DPP APPBI Bpk. A Stefanus Ridwan S. Setelah prosesi serah terima jabatan, diadakan pula foto bersama pengurus baru, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama media dan juga sarasehan bagi pengurus APPBI DIY periode terbaru.

Sebagai informasi, kepengurusan APPBI DIY telah dimulai di tahun 2015 – 2018 sebelumnya tergabung bersama dengan APPBI Jateng DIY.  Kita ketahui bersama bahwa dengan pertumbuhan mall belakangan ini yang semakin pesat maka terbentuklah APBBI DIY dengan 8 anggota diantaranya adalah Sahid Jwalk, Plaza Ambarrukmo, Hartono Mall, Lippo Mall, Galeria Malioboro Mall, Jogjatronik, dan Jogja City Mall.

Mengangkat tema “KEBERAGAMAN DALAM KEBERSAMAAN” yang mengandung arti bahwa meski dalam industri yang sama, masing – masing pusat perbelanjaan tetap memiliki keunikan tersendiri, target market dan segmentasi secara spesifik yang tentunya berbeda. Hal ini menjadikan kami terus “kompak” dan terus menjalankan bisnis dengan optimal, berfokus untuk mewujudkan visi misi APPBI dengan baik.

Kedepannya, program bersama yang akan segera dijalankan adaah program tahunan dengan tema “Wonderful Indonesia Culinary Shopping Festival” (WICSF)  yang akan diadakan mulai 27 September – 27 Oktober 2018.