Home Shopping Program Akhir Tahun ECLECTIC TASTE di ARTOTEL Yogyakarta

Program Akhir Tahun ECLECTIC TASTE di ARTOTEL Yogyakarta

187
0
SHARE
Web

ECLECTIC TASTE merupakan perpaduan berbagai macam “rasa”, diambil dari kata Eklektik. Eklektik yang berarti menggabungkan berbagai macam lifestyle, kreatifitas dan juga pengalaman, sehingga promosi yang kami tawarkan pun bervariasi. Hal ini merupakan salah satu perwujudan refleksi ARTOTEL Yogyakarta yang akan genap berumur 1 tahun di tanggal 07 Desember 2018. Selama 01 November – 31 Desember 2018 kami menawarkan bermacam macam promo yang disatukan dalam 1 tema yakni ECLECTIC TASTE. Promo yang kami tawarkan dari menu makanan dan juga minuman yang spesial di akhir tahun 2018 ini pun memiliki standar “rasa” yang tidak kalah nikmat dibandingkan promo menu yang pernah ditawarkan.

Tema ECLECTIC TASTE inipun ingin menunjukkan sisi baru dari pilihan menu minuman dan makanan di ROCA. Tidak hanya menawarkan pilihan menu healthy drink saja namun juga menyediakan beragam pilihan minuman beralkohol lengkap dengan mixer-nya. Sehingga hal inilah yang membuat ROCA menjadi pilihan tempat nongkrong anak muda jaman sekarang, sambil menikmati live music di sisi poolside atau di bar ROCA. Promo yang berlangsung di dalam ECLECTIC TASTE yakni :

Menu Spesial:

1. ROCA Roasted Chicken, Rp 78.000,- /net/porsi
Merupakan menu spesial di bulan November – Desember 2018, sekaligus merayakan “thanksgiving”. Satu porsi dapat dinikmati untuk 3-4 orang.

Promo Regular :

1. Geeks Monday! promo buy 1 get 1 Free Beer dan juga menikmati alunan lagu akustik secara langsung oleh Felix & band, setiap hari Senin.

2. Happy Girl Lucky, promo free Cocktail atau Mix Drink untuk 1 gelas pertama, dan promo ini hanya berlaku untuk perempuan, di jam 8 – 9 malam, setiap hari Rabu.

3. D.O.F (Double on Friday), promo buy 1 get 2 shot for all Whisky & Gin di setiap hari Jumat.

Sehingga promo ECLECTIC TASTE ini pun membawa harapan baru bahwa ROCA semakin berwarna seperti dengan konsep artwork yang disampaikan oleh seniman, TEMPA, yang merespon dinding ROCA. Kami pun masih mempunyai event musik di akhir November dan acara akhir tahun 2018. Sehingga harapannya, ROCA memang tidak hanya menjadi tempat yang instagramable, namun juga menyajikan berbagai macam pilihan menu minuman dan makanan hingga pilihan musik yang berbeda-beda sesuai dengan beragamnya segmentasi pasar.

Selain promo restaurant saja yang ada di bulan November dan Desember, ARTOTEL Yogyakarta masih memiliki promo menarik untuk room rate yakni :

1. FLASH SALE, selama di bulan November 2018, dengan cara memesan melalui website www.artotelindonesia.com/artoteljogja dengan mencantumkan kode booking “FLASH SALE”, secara otomatis akan mendapatkan potongan sebanyak 5% untuk menginap 2D1N (2 hari 1 malam).

2. Promo New Year Eve 2019, pada tanggal 31 Desember 2018, untuk Studio 23 dimulai dari harga Rp 1.985.000,-/net /room/ malam, dengan keuntungan yang didapatkan yakni property New Year Eve’s countdown, Free 1 bottle Red Wine, Complimentary paket breakfast dan paket dinner masing masing untuk 2 pax,
serta memiliki free akses untuk mengikuti kegiatan dan hiburan musik pada malam tahun baru 2019.

Disamping menawarkan promo ECLECTIC TASTE ini pun, ARTOTEL Yogyakarta juga ingin merayakan anniversary ARTOTEL Yogyakarta melalui beberapa program CSR yakni :

#SEDUHKOPIMU untuk Palu & Donggala, bekerjasama dengan Yayasan Habitat untuk membantu para korban bencana alam di Palu & Donggala dengan menyisihkan Rp 5.000,- dari hasil pembelian segelas kopi yang ada di ROCA.

ARTOTEL FOR HOPE bekerjasama juga dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara, ARTOTEL Group ingin membantu melestarikan lingkungan hidup, melalui Hutan Konservasi di Kampung Merabu, dan mengajak beberapa seniman dan akan dijelaskan lebih detail melalui press conference pada tanggal 07 Desember 2018.

Kusnadi, General Manager di ARTOTEL Yogyakarta mengatakan: “ARTOTEL Yogyakarta terus berinovasi dalam menyajikan promo baik untuk Restauran maupun Room Rate. Kami juga turut berbangga hati, karena tidak terasa kami sudah hampir mencapai angka genap 1 tahun di tanggal 07 Desember 2018 nanti.

Harapannya, apa yang sudah kami ciptakan ini dapat terus kami kembangkan, eksplor, dan kreasikan untuk membawa ARTOTEL Yogyakarta mampu berguna bagi masyarakat maupun para pelanggan setia kami, atau dalam Bahasa Jawa migunani kanggo wong liyan .”