Home Events Penyanyi “Yang Tak Kembali” Charity di Purworejo

Penyanyi “Yang Tak Kembali” Charity di Purworejo

251
0
SHARE

Sosok penyanyi muda, Witrie, berkunjung ke Panti Plandi, Sebuah tempat yang menangani orang dengan gangguan mental di Wangunrejo, kec Banyuurip, kab Purworejo Jateng. Selain sibuk menyanyi, sosok cantik ini pun tak mau menghabiskan waktu luangnya hanya berpangku tangan, namun, kegiatan charity semacam ini pun ia jalani dengan baik.

Vokalnya yang lembut membuat sosok cantik ini patut untuk diperhitungkan dikancah musik nasional. Melalui single itu, setiap lirik yang ada menjadi syahdu untuk didengarkan bersama. Baru-baru ini pun ia menghibur para penghuni panti serta menyapa seluruh 70 an orang penghuni panti tersebut.

“Saya sadar bahwa kesehatan mental itu penting, jadi semacam menyadarkan ke masyarakat lah ya agar kita semua perlu menjaga kesehatan mental dan perlu sekali memperhatikan mereka yang ada di panti ini,” ungkapnya.

witrie pun mengajak masyarakat yang ada diluar sana untuk terus memberikan empatinya bagi mereka yang sedang sakit terkena gangguan mental tersebut. Uluran tangan pun sangat mereka perlukan agar beban panti pun menjadi lebih ringan. “Orang-orang seperti mereka sebenarnya tidak berbahaya, hanya stigma dari masyarakat masih banyak yang negatif, mereka kan juga manusia seperti kita, butuh hiburan, kasih sayang dan tolong menolong antar sesama manusia” tutur Witrie.

Ngomong-ngomong soal single dia yang bertajuk “Yang Tak Kembali” sudah bisa kalian dengarkan di gerai digital platform favorit seperti Spotify dan Apple Music. Pada single inilah kemasan musik Pop dengan dominasi alunan piano dan vokal syahdu dari Witrie menambah elemen dramatis yang bisa membuat kita terbuai seketika.