Home Shopping Perayaan 11 Tahun Kesuksesan Moorlife di Industri Plasticware

Perayaan 11 Tahun Kesuksesan Moorlife di Industri Plasticware

8
0
SHARE

Moorlife, brand premium plasticware asli Indonesia, menggelar event perayaan untuk mengapresiasi para Entrepreneur Moorlife yang berprestasi dari seluruh Indonesia. Berlokasi di Rama Shinta Garden Resto, Yogyakarta, event ini berlangsung secara meriah dan dihadiri lebih dari 600 entrepreneur dalam perjalanan wisata selama 4 hari 3 malam.

Acara tahunan ini sekaligus menandai perayaan 11 tahun kesuksesan Moorlife di industri plasticware. Dengan tema “Kali Dua Mantap Jiwa”, Hermanto Tanoko, Founder dan President Moorlife, mengajak para entrepreneur untuk memanfaatkan momen ini sebagai awal baru untuk tumbuh dua kali lipat dan memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat Indonesia.

Moorlife juga meluncurkan Gerakan 1,1 Juta Kotak Makan Moorlife, sebuah inisiatif untuk mendukung program pemerintah dalam menciptakan Indonesia yang lebih sehat. “Kami ingin masyarakat lebih sadar tentang pentingnya membawa bekal yang sehat,” jelas Hermanto Tanoko.

Dalam event ini, Hermanto Tanoko juga mengumumkan peresmian pabrik kedua dan terbesar Moorlife di Nganjuk, dengan target produksi lebih dari 2.500 ton plasticware per tahun. “Kami berharap ini bisa jadi peluang emas bagi siapa pun untuk bergabung menjadi Entrepreneur Moorlife dan meraih kesuksesan,” tambahnya.

Acara dibuka dengan penampilan tari Rama Shinta dan dilanjutkan dengan Awarding Ceremony untuk mengapresiasi kerja keras para entrepreneur. Kegiatan ditutup dengan penampilan spesial artis papan atas dengan suara khas yakni Judika. Selain itu, peserta juga menikmati tur ke berbagai destinasi wisata di Yogyakarta, seperti ke HeHa Skyview, Tebing Breksi, Malioboro, dan Merapi Lava Tour.