Home Shopping Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale Mengusung Nostalgia Tren Fashion Lama yang Kembali...

Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale Mengusung Nostalgia Tren Fashion Lama yang Kembali Populer

8
0
SHARE

Di era yang terus berkembang, dunia fashion tidak pernah kehabisan gebrakan. Tren-tren fashion terus bermunculan, baik itu yang sepenuhnya baru maupun yang diubah dan dimodifikasi dari tren masa lalu. Saat ini, kita sedang menyaksikan fenomena menarik di mana masyarakat kembali meminati gaya-gaya fashion yang pernah populer di masa lalu. Fashion tidak hanya menjadi sebuah kebutuhan, melainkan juga menjadi sarana penting bagi seseorang untuk mengekspresikan diri.

Menanggapi tren ini, Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia, mengungkapkan, “Gaya berbusana dengan tren lama yang kembali digemari menjadi bentuk positif bagi masyarakat dalam mengekspresikan diri mereka. Melalui hal tersebut, Shopee terus berupaya untuk memberikan kemudahan dengan menghadirkan ragam produk pilihan seperti kebutuhan fashion bersama koleksi brand favorit dan terpercaya yang ada di Shopee. Dan melalui kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yang akan hadir, momen ini menjadi waktu yang tepat untuk mencoba dan bernostalgia dengan gaya-gaya fashion masa lalu yang kembali populer. Kami berharap, masyarakat dapat memanfaatkan kampanye 6.6 ini untuk berbelanja di pertengahan tahun dan memenuhi kebutuhan mereka yang pastinya agar tetap tampil maksimal dalam berbagai kesempatan.”

Lalu, apa saja tren fashion lama yang kembali populer saat ini? Shopee akan membawa kita menjelajahi berbagai jenis tren yang saat ini diminati oleh banyak orang. Dan yang terbaik, semuanya bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui genggaman tanganmu lewat aplikasi Shopee.

1. Y2K: Membawa Kembali Gaya Futuristik dengan Sentuhan Retro

Tren fashion Y2K, atau yang lebih dikenal sebagai Year 2000, adalah sebuah nostalgia dari tahun 90-an hingga awal 2000-an. Gaya futuristik dengan sentuhan retro ini semakin digemari, terutama setelah muncul dalam film-film hits seperti The Matrix dan Mean Girls. Saat ini, Y2K kembali dipopulerkan oleh para Gen Z dan Milenial sebagai kesempatan untuk mengekspresikan diri secara unik dan kreatif. Bagi yang ingin tampil dengan sentuhan modern, mix & match baggy jeans, baby tees, dan small bag bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupa tambahkan aksesoris seperti bandana, kalung choker, dan kacamata frame kecil untuk memberikan nuansa Y2K yang lebih kuat.

2. Cottage Core: Kembali ke Kehidupan Pedesaan yang Indah

Cottage core, sebuah tren yang terinspirasi dari kehidupan di pedesaan Eropa pada abad ke-18, juga kembali populer saat ini. Gaya sederhana dengan paduan warna naturalistik dan motif bunga menjadi ciri khas dari tren ini. Untuk tampil dengan gaya cottage core, kamu bisa memilih blouse atau dress dengan motif flowers, serta menggunakan luaran panjang dengan warna-warna seperti khaki, putih, atau steel. Aksesoris seperti topi jerami, pita, dan sepatu ala Victoria atau Mary Jane dapat melengkapi penampilanmu dengan sempurna.

3. Bloke Core: Simbol Kecintaan dan Identitas dalam Dunia Sepak Bola

Tren Bloke Core hadir sebagai simbol kecintaan dan loyalitas terhadap klub sepak bola. Terinspirasi dari budaya Hooligan yang populer di Inggris pada tahun 1970 hingga 1980-an, tren ini kembali populer di era media sosial. Mengenakan jersey tim favorit bukan hanya untuk menunjukkan dukungan, tetapi juga sebagai identitas dan gaya hidup. Mix & match jersey sepak bola retro dengan celana bertipe regular dan sepatu casual seperti white sneakers menjadi pilihan yang populer dalam gaya Bloke Core.

4. Berkain: Sentuhan Modern pada Identitas Budaya

Berkain, sebuah tren yang sedang populer di kalangan Milenial dan Gen Z, membawa kembali penggunaan kain tradisional seperti batik dengan sentuhan modern. Atasan batik dipadukan dengan kaos oversize atau blazer, serta modifikasi batik gaya modern seperti atasan batik yang dipadukan dengan kemeja putih dan celana jeans menjadi pilihan yang populer dalam gaya berkain.

Semua tren di atas bisa kamu dapatkan di Shopee! Terlebih lagi, Shopee menghadirkan rangkaian kemeriahan dari kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale yang akan berlangsung mulai 13 Mei hingga 6 Juni 2024! Jangan lewatkan berbagai promo menarik seperti 6 Miliar Hadiah Gratis, Gratis Ongkir Rp0, dan Pesta Diskon 60%. Mengeksplorasi gaya fashion semakin mudah dan menyenangkan di Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai 6.6 Great Mid-Year Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/6-6. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.