Home Perbankan Perayaan Menuju Ulang Tahun Ke-33 Adira Finance

Perayaan Menuju Ulang Tahun Ke-33 Adira Finance

14
0
SHARE

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), melanjutkan perayaan menuju ulang tahun ke-33, event Adira Festival, di kota ketiga, Yogyakarta sebagai tuan rumah. Perayaan yang akan berlangsung pada tanggal 6-8 Oktober 2023 di Parkir Barat Stadion Mandala Krida ini, akan menyajikan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati warga sekitar secara gratis antara lain fun bike, fun walk, senam ceria (Zumba), musik hiburan dengan menampilkan musisi lokal, penampilan tarian daerah maupun parade budaya yang melibatkan baik masyarakat umum dengan total hadiah jutaan rupiah. Event ini menjadi kesempatan istimewa bagi para pengunjung untuk bisa berkumpul, merasakan kemeriahan festival dengan semangat persahabatan dan menikmati keberagaman seni-budaya, kearifan lokal, serta kreativitas dalam masyarakat Indonesia.

“Adira Festival hadir untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi masyarakat setiap kota yang kami kunjungi. Inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan sentuhan khusus yang sesuai dengan kearifan lokal setiap daerah. Di Adira Festival Yogyakarta, kami menghadirkan Pojok Kuliner Angkringan yang merupakan bagian penting dari warisan kuliner Jawa Tengah, dan kami tidak lupa menyelipkan sentuhan- sentuhan khas lainnya. Ini adalah bukti nyata komitmen kami sebagai perusahaan untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, dengan berusaha untuk memberikan dukungan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat setempat.” tutur Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

Warga Yogyakarta dan sekitarnya juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman menonton langsung penampilan musisi tanah air, Wali dan Armada di panggung konser Musikaria Adira Festival Yogyakarta. Pengalaman ini dapat dinikmati dengan membeli tiket dengan harga terjangkau dan mudah diperoleh melalui aplikasi Goers atau tautan adira.id/e/tiketadirafestyogya-pr. Khusus tanggal 22-27 September 2023, berlaku paket tiket bundling “Promo Wong Papat” sebesar 27 ribu/tiket dengan minimal pembelian 4 tiket atau dapat memilih program tiket September Ceria untuk tiket satuan dengan harga bersahabat. Dengan membeli tiket Konser Musikaria, pengunjung juga akan mendapatkan akses untuk menikmati penampilan spesial Shaggy Dog di Adira Festival pada tanggal 8 Oktober 2023.

Adira Festival dapat terlaksana berkat dukungan dan kolaborasi yang baik dari mitra strategis seperti: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) melalui Festival Kreatif Lokal, VIVA grup sebagai media partner dan penyelenggara event, Jakcloth sebagai penyelenggara event bazar fesyen, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah sebagai sponsor utama ajang ini.

“Banyak sekali keseruan yang bisa dinikmati oleh pengunjung di Adira Festival, bagi yang sedang mencari kendaraan (baru ataupun bekas), bisa mampir ke zona Adira Expo, kami menyajikan berbagai program spesial di sini. Bagi pecinta kuliner, bisa puas jajan di sini, tersedia makanan khas nusantara, Jepang dan Korea. Kami juga memberikan Doorprize sepeda listrik dan motor listrik untuk pengunjung yang hadir setiap harinya. Jadi jangan ketinggalan, catat waktunya dan jadi bagian dari momen istimewa kami ini dengan turut berpartisipasi di berbagai aktivitas Adira Festival.” tutup Surya Almada, Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance.

Informasi lebih lanjut mengenai Adira Festival 2023 dapat diakses melalui akun media sosial resmi Adira Finance @adirafinanceid dan website resmi Adira Finance www.adira.co.id.