Home Tekno Ponsel pintar Infinix GT 20 Pro 5G kini merambah pasar Kota Solo...

Ponsel pintar Infinix GT 20 Pro 5G kini merambah pasar Kota Solo dan sekitarnya.

14
0
SHARE
Ponsel pintar Infinix GT 20 Pro 5G merambah Kota Solo

Infinix Indonesia kembali memperluas pangsa pasar ponsel pintarnya dengan menghadirkan Infinix GT 20 Pro 5G di Kota Solo dan sekitarnya. Brand Communications Manager Infinix Indonesia, La Ode Iman Toffani, dalam acara yang berlangsung di Solo pada Minggu (26/5/2024), ia menegaskan bahwa ponsel ini dirancang khusus untuk para gamer yang menginginkan pengalaman bermain game terbaik.

“Smartphone ini dirancang khusus untuk para gamer yang menginginkan pengalaman bermain game terbaik,” ujar Iman.

Infinix GT 20 Pro 5G sendiri menawarkan performa gaming kelas turnamen yang dapat memenuhi ekspektasi para pemain game profesional dan amatir.

Iman menjelaskan bahwa Infinix GT 20 Pro 5G dilengkapi dengan Chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G yang kuat. Chipset ini memungkinkan pengguna menikmati berbagai game dengan lancar tanpa hambatan. Selain itu, teknologi pendinginan canggih yang diusung oleh ponsel ini memastikan suhu perangkat tetap stabil meskipun digunakan untuk bermain game dalam waktu lama.

“Infinix GT 20 Pro 5G juga dilengkapi dengan Stable Frame-rate Engine untuk gameplay yang mulus. Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus meningkatkan frame rate menjadi lebih halus dan Esports Mode memberikan pengalaman gaming yang optimal,” tambah Iman.

Layar ponsel ini menggunakan panel AMOLED 6.78 inci FHD+ dengan refresh rate 144Hz, memberikan visual yang tajam dan responsif. Dengan touch sampling rate 360Hz, ponsel ini memastikan respons yang cepat dan akurat, sementara Teknologi Eye Care melindungi mata pengguna dari paparan sinar biru yang berbahaya.

Desain futuristik menjadi salah satu daya tarik utama Infinix GT 20 Pro 5G. Ponsel ini hadir dengan Cyber Mecha Design dan Cyber Mecha Lighting, serta tersedia dalam tiga pilihan warna menarik: Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver. “Desainnya futuristik dengan Cyber Mecha Design dan Cyber Mecha Lighting, tersedia dalam tiga warna: Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver,” jelas Iman.

Target pasar utama Infinix GT 20 Pro 5G adalah para penggemar gaming dan anak muda yang menginginkan kenyamanan dalam bermain game favorit mereka. Iman mengungkapkan bahwa ponsel ini merupakan pilihan tepat bagi para gamer yang mencari perangkat dengan performa tinggi, desain futuristik, dan fitur-fitur canggih.

“Infinix GT 20 Pro 5G adalah pilihan tepat bagi para gamer yang mencari smartphone dengan performa tinggi, desain futuristik, dan fitur-fitur canggih. Ponsel ini juga cocok untuk pengguna yang ingin tampil stylish dengan desain yang unik,” pungkas Iman.

Dengan hadirnya Infinix GT 20 Pro 5G di Solo, diharapkan dapat memberikan pengalaman baru dan memuaskan bagi para gamer di kota tersebut dan sekitarnya.

Ini dia beberapa keunggulan Infinix GT 20 Pro 5G:

Performa Gaming Kelas Turnamen :

hipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G yang powerful

Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus untuk meningkatkan frame rate

Stable Frame-rate Engine untuk gameplay yang mulus

Teknologi pendinginan mutakhir untuk menjaga suhu smartphone tetap stabil

Esports Mode untuk pengalaman gaming tanpa gangguan

Layar Imersif:

Layar AMOLED 6.78 inci FHD+ dengan refresh rate 144Hz

Touch sampling rate 360Hz untuk respons yang cepat dan akurat

Teknologi Eye Care untuk melindungi mata dari paparan sinar biru

Desain Futuristik :

Cyber Mecha Design dengan Cyber Mecha Lighting

Tersedia dalam tiga warna: Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver

Spesifikasi Lainnya:

RAM 8GB/12GB

Storage 256GB

Kamera utama 108MP OIS

Kamera depan 32MP

Baterai 5000mAh dengan fast charging 45W

Sistem operasi Clean and Pure OS 2.0

Harga dan Ketersediaan:

Infinix GT 20 Pro 5G 8GB/256GB: Rp 4.399.000

Infinix GT 20 Pro 5G 12GB/256GB: Rp 4.699.000