Home Travel Rayakan Imlek di ARTOTEL Yogyakarta

Rayakan Imlek di ARTOTEL Yogyakarta

29
0
SHARE

ARTOTEL Yogyakarta akan menyambut perayaan Imlek tahun 2024 dengan menggelar dinner bertema “Dragon Treats” pada 10 Februari mendatang. Acara ini diadakan di ROCA Restaurant dan menampilkan berbagai elemen meriah, seperti Barongsai, Liong Dance, dan live music, untuk membuat perayaan Imlek semakin menyenangkan. Sebagai pembuka acara, ARTOTEL juga akan menyiapkan Yusheng Ceremony sebagai menu appetizer khusus dengan harga Rp 188.888net/orang.

Menurut General Manager ARTOTEL Yogyakarta, Andre Binawan, Imlek tahun ini dijanjikan akan lebih meriah dari sebelumnya, dengan komitmen untuk memberikan pengalaman yang berbeda. Acara tersebut mencakup berbagai elemen hiburan, seperti barongsai, liong dance, dan live music, serta berbagai menu buffet dan live stall seperti Yeong Co Fried rice, Chinese Roast Duck, Mongolian Beef, dan lainnya untuk memeriahkan perayaan.

Ia menyampaikan bahwa Imlek merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga. ARTOTEL Yogyakarta berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang berbeda, dengan harapan para tamu dapat merasakan kehangatan dan meriahnya perayaan Imlek. Melalui perayaan ini, ARTOTEL Yogyakarta ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menciptakan momen berkesan dalam merayakan Imlek bersama keluarga dan kolega.