Home Travel Re-Opening, Legend Coffee Hapus Semua Gadjet

Re-Opening, Legend Coffee Hapus Semua Gadjet

128
0
SHARE
Juita, GM Legend Coffee

www.ekbizz.com – Yey, Legend Coffee dengan penampilan baru telah bisa Anda nikmati mulai 16 Maret 2019. Tempatnya menjadi lebih cozy dengan sudut-sudut yang menarik, milenials dan natural. Menurut General Manager Legend Coffee Juita Sijabat, renovasi Legend Coffee membutuhkan waktu 4 bulan lamanya.

“Selama 4 bulan tersebut, kami pun berusaha meningkatkan performa bangunan hingga SDM,” katanya.

Legend Coffee sendiri kini telah memiliki taman-taman hijau serta outdoor space yang nyaman. Sudut ruang menjadi lebih cozy, artistik yang pastinya disesuaikan dengan bangunan heritage bersuasana kekinian. Kapasitas menjadi lebih mantap dengan total okupansi sekitar 400-an orang.

Nah, bagi Anda yang dulu sering main gadget berupa Nintendo WII atau beragam mainan lainnya bakal tidak akan Anda mainkan lagi disana. Pihak Legend Coffee kini meng-convert menjadi koneksi internet super cepat karena milenial masa kini lebih banyak bermain smartphone untuk bermain gim.

Perkembangan lain, soal makan dan minuman, Juita mengaku memang harga menjadi sedikit naik yang disesuaikan dengan kondisi pasar. Kenaikan harga 3 ribuan rupiah menjadi mahfum disesuaikan dengan kondisi sekarang yang makin hits.

Jangan lupa, makanan dengan sajian spesial bisa terus Anda nikmati seperti Sup Buntut, Nasi Goreng Khas Legend Coffee, Steak hingga Spaghetti.