Home Shopping Wow Ada Produk Anyar Vans X Peanuts & Vans X Thrashers

Wow Ada Produk Anyar Vans X Peanuts & Vans X Thrashers

537
0
SHARE

www.ekbizz.com – Vans Store Plaza Ambarrukmo re-opening pada tanggal 26 September 2017 dengan membawa berbagai koleksi unggulan. Dalam kesempatan ini, berbagai seri sepatu Vans diperkenalkan kembali kepada masyarakat khususnya produk Vans X Peanuts dan Vans X Thrashers. Chris Andre, Head of Marketing Communications Vans mengatakan Vans saat ini melansir kembali Vans X Peanuts hasil kolaborasi Vans x Peanuts yang dimulai sejak tahun 1980-an.

Ini adalah ketiga kalinya Vans menghadirkan karakter favorit Peanuts Gang karya Charles M.Schulz. Desainer Vans memadukan elemen “Off The Wall” dengan ilustrasi vintage dengan gaya tahun 60-, 70- dan 80-an dan adegan-adegan ikonik Peanuts yang masih sesuai dengan gaya unik Vans. Koleksi Vans x Peanuts meliputi pakaian, aksesoris dan sepatu ini diluncurkan secara global sejak 2 Juni 2017. Koleksi ini memiliki enam desain utama yang tersebar ke lini Vans Classic, Surf dan pakaian.

Selain Vans x Peanuts, Vans juga menghadirkan logo api unik Thrasher berkolaborasi dengan Thrasher Magazine yang erat dengan komunitas skateboarding. Sebagai tema utama dari koleksi ini, logo api Thrasher dengan warna oranye terpampang di seluruh lini, mulai dari hoodie, kaos, kemeja lengan panjang, jaket dan sepatu. Sebagai penghargaan khusus kepada John Cardiel, pemegang gelar Vans “Skater of the Year” tahun 1992, Vans memuat gambar sampul depan edisi majalah tersebut di desain kemeja lengan panjang premiumnya.

Pada koleksi ini terdapat lima tipe sepatu classic Pro Skate, seperti all-new UltraRange Pro yang diperkenalkan ke publik di awal musim ini, dua model Sk8-Hi Pros dan dua model Slip-On Pros. Setiap sepatu menggunakan teknologi Vans Pro Skate dengan bantalan kaki (sockliner) UltraCush HD, sol yang diperkuat dengan bahan DURACAP, dan sol luar yang dilengkapi dengan bahan original waffle superior milik Vans guna memberikan rasa nyaman, pijakan yang pas dan daya tahan lebih lama. Berbagai koleksi Vans tersebut tersedia di store Vans di Plaza Ambarrukmo lantai 1.