Home Travel ARTOTEL Yogyakarta Berikan Paket Menginap Edisi Lebaran 2024

ARTOTEL Yogyakarta Berikan Paket Menginap Edisi Lebaran 2024

11
0
SHARE

Lebaran adalah momen yang paling ditunggu oleh masyarakat, dimana kita bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Saatnya rayakan momen Idul Fitri ini penuh suka cita bersama ARTOTEL Yogyakarta. Kali ini, ARTOTEL Yogyakarta kembali menghadirkan promo menarik untuk dinikmati yang berlaku di sepanjang bulan Syawal.

Dalam periode lebaran kali ini, ARTOTEL Yogyakarta memberikan paket menginap mulai dengan Rp 1.280.000/room/night anda sudah bisa merasakan pengalaman menginap di ARTOTEL Yogyakarta dengan tipe kamar Studio 23 yang sudah termasuk sarapan.

Masih dengan tema yang sama dengan ramadhan 2024 yaitu REMPAH NOESANTARA, ARTOTEL Yogyakarta memfasilitasi anda yang ingin menggelar acara syawalan bersama keluarga. Promo ini menyediakan berbagai hidangan khas lebaran dan juga makanan lokal Indonesia seperti opor, sambal goreng kentang, tengkleng kambing, mie lethek, soto, dan lain sebagainya dengan harga Rp125.000 nett/pax dengan minimum pembelian 25 pax. Promo ini dapat tersedia dari tanggal 11 April 2024 hingga 30 April 2024 mendatang.

Andre Harso Binawan selaku General Manager ARTOTEL Yogyakarta mengatakan, “Setelah melalui satu bulan Ramadhan kini kita sambut kemenangan dihari raya lebaran. Kali ini ARTOTEL Yogyakarta ingin menjadi salah satu destinasi pilihan keluarga khususnya di Yogyakarta dalam merayakan momen berharga ini dengan menyediakan berbagai promo yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Promo menginap dan juga paket syawalan ini dihadirkan untuk mempermudah tamu maupun masyarakat dalam peryaan Idul Fitri. Kami siap menghantarkan kehangatan lebaran di ARTOTEL Yogyakarta maupun dengan berbagai menu andalan ROCA Restaurant yang telah disesuaikan dengan tema Idul Fitri”.