Home Otomotif Buka Store Baru, Dinggo Clothing Company Diskon 30 persen

Buka Store Baru, Dinggo Clothing Company Diskon 30 persen

658
0
SHARE

 

www.Ekbizz.com – Dinggo Clothing Company secara resmi membuka store baru di Jalan Bumijo Tengah, Yogyakarta. Brand baru clothing & apparel ini memilih segmentasi biker karena potensi market yang cukup besar. Bertemu dengan rekan media di DAB HOBBIES, Dinggo Clothing Company siap menyasar pasar nasional dan internasional.

Ongky Rudiyanto, owner Dinggo Clothing mengatakan bahwa perusahaan ini merupakan hasil buah karya generasi muda asli Jogja. Kreator desain pada T-shiht dan aparel lain merupakan pemuda aktif serta dinamis yang dirangkul untuk dapat menghasilkan karya berkualitas internasional.

“Usaha ini merupakan produk baru, Dinggo sendiri berasal dari serapan Bahasa Jawa yang artinya ‘dipakai’,” ungkap Rudi sapaan akrabnya.

Nama ini selanjutnya sangat familiar ditelinga internasional, terbukti pada gelaran Kustomfest 2017 banyak yang menyangka jika produk ini berasal dari luar negeri. Rudi pun terharu bahkan ia malah dikira sebagai seorang importir dari Indonesia. Hadirnya Christian Sosa di Indonesia pada event Kustomfest selanjutnya dimanfaatkan oleh Rudi untuk menjalin kerjasama dengan Sosa sebagai brand ambassador.

Secara umum, Christian Sosa merupakan seorang builder kustom dari Las Vegas, Amerika Serikat yang cukup terkenal karena selalu membuat motor kustom dengan tangannya sendiri. “Christian Sosa bakal membantu penjualan produk kami ke Amerika Serikat. Beberapa wilayah seperti Las Vegas, New York dan California tak lama lagi akan resmi menjual produk-produk Dinggo,” tambah Rudi.

Saat ditanya oleh rekan media mengenai Jogja dan industri kustom di Indonesia, Sosa mengaku cukup takjub akan kreasi generasi muda Indonesia. Pun, adanya Kustomfest terbukti dapat membentuk ekosistem serta muncul embrio baru industri-industri kreatif.

“Alasan tersebutlah yang membuat kami bersedia menjadi brand ambassador Dinggo dan membawa produk ini ke Amerika Serikat, tentu dengan beberapa penyesuaian. Kami melihat bahwa banyak hal menarik di Indonesia khususnya Jogja, dan mengapa tidak membawanya ke Amerika,” ungkapnya sembari tersenyum.

Selama 1 pekan, Dinggo Clothing Company membuka kesempatan bagi calon pembeli dengan memberikan diskon 30 persen untuk seluruh produk mulai dari kaos, bags, caps dan jaket. “Kami jual dengan harga yang bersaing mulai dari Rp 168 ribu hingga Rp 425 ribu,” tambah Rudi.

Info pemesanan dapat dilihat pada website Dinggo Clothing Company