Home Events Dies Natalis ke-21 UKM Campoer Seni UTY

Dies Natalis ke-21 UKM Campoer Seni UTY

167
0
SHARE

www.ekbizz.com – Arteria merupakan event yang diselenggarakan oleh UKM Campoer Seni UTY dalam rangka dies natalis ke 21. Mengusung tema Melangit dan Membumi dengan tagline Gemah Ripah Loh Jinawi. Tema tersebut diambil dengan tujuan setiap individu dapat menselaraskan diri dengan alam semesta dan sesama.

Arteria mencoba meleburkan unsur seni dengan isu sosial yang sedang berkembang di tengah – tengah masyarakat. Masalah akan keberlangsungan atau penghijauan di suatu daerah yang merujuk pada pengelolaan limbah dan pelestarian lingkungan serta mewujudkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan lingkungan yang dituangkan melalui media seni.

Arteria akan dilaksanakan pada 10 Oktober 2019 di gedung PKKH UGM dengan berbagai macam kegiatan antara lain pertunjukan tari, modeling, teater, musik, pameran fotografi dan seni rupa. Selain menampilkan bakat-bakat mahasiswa anggota UKM Campoer Seni, Arteria juga mengundang tiga bintang tamu yang akan memeriahkan Dies Natalis UKM Campoer Seni 21: Arteria, yaitu Fstvlst, Rubah di Selatan, dan Langit Sore.

Open gate acara ini dimulai pukul 14.00 WIB dan akan close gate pada pukul 18.00 WIB. Tiket Arteria dibagi menjadi dua kategori pada presale 1 dengan harga Rp 20.000 untuk kategori reguler dan Rp 40.000 untuk kategori VIP. Dalam kesempatan tertentu juga dibagikan beberapa tiket gratis yang diinformasikan melalui akun resmi instagram arteria yaitu @arteria2019.