Home Events Tulus Pengin Kolaborasi Lagi

Tulus Pengin Kolaborasi Lagi

52
0
SHARE

www.ekbizz.com – Konser Tur Sewindu Tulus telah memasuki gelaran Kedua yang berlangsung meriah di Jogja Expo Center Yogyakarta. Ribuan milenials berkumpul meski harus berdesak-desakan. Menariknya, Tulus mengaku sangat exited saat konser di Kota Gudeg ini.

Beserta tim, ia menyiapkan sebanyak 19 repertoar seperti Baru, Gajah, Ruang Sendiri, Tukar Jiwa, Teman Pesta, Bunga Tidur, Labirin, Monokrom, Tergila-gila dan masih banyak yang lainnya. “Lagu sebanyak itu bakal kita mainkan sekitar 2 jam ya, lebih lama durasinya dibandingkan yang di Malang,” tukasnya.

Dengan mengenakan setelan jaz hitam berpadu dengan lurik, Tulus cukup apresiatif saat bertemu dengan rekan media. Langkah perjalanan musik selama 8 tahun ini pun akan terus berjalan seiring dengan niatnya untuk masuk ke studio ditahun 2020 mendatang.

“Yang paling suka yakni kalau bisa berkolaborasi lagi dengan musisi senior lain ya,” jawabnya saat pertanyaan dari wartawan media meluncur. “Pingin, karena saya ketagihan berkolaborasi setelah kemaren Adu Rayu sama mas Yovie dan Glenn jadi banyak belajar,” tukasnya menambahkan.

Ia berharap dikesempatan berikutnya, Tulus bisa berkolaborasi lagi dengan artis lain yang samsai saat ini masih dalam angan-angan dia.