Home Events Ini Lho Cara Agar Anak Tetap Aktif Sekaligus Kreatif

Ini Lho Cara Agar Anak Tetap Aktif Sekaligus Kreatif

182
0
SHARE

www.ekbizz.com – Memiliki putra dan putri yang aktif serta kreatif pastinya akan menjadi dambaan orang tua. Nah sejalan dengan harapan tersebut, secara khusus SGM Eksplor menghadirkan Taman Prestasi Sahabat Generasi Majudi Jogja Expo Center (28/04), untuk mendukung orang tua dalam membentuk 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju yang cerdas kreatif, tumbuh tinggi & kuat, supel, mandiri & percaya diri.

Kegiatan itu direpresentasikan melalui permainan yang terdiri dari Taman Cerdas Berkreasi, Taman Ketangkasan, Taman Petualangan dan Taman Sehat. Permainan-permainan di Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju dirancang khusus untuk memberikan stimulasi yang sesuai untuk mendukung potensi prestasi Anak Generasi Maju.

Permainan dan aktivitas edukatif yang tersedia antara lain menyelesaikan misi pesawat terbang, sekolah generasi maju, mini wall climbing, flying fox dan kegiatan petualangan seru lainnya. Guna memberikan informasi nutrisi kepada si Kecil, orang tua juga mendapat berbagai informasi edukatif seperti pemenuhan nutrisi dan stimulasi yang tepat untuk tumbuh kembang anak.

Dilokasi yang sama, Marketing Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo pada rekan media mengatakan bahwa SGM Eksplor percaya bahwa setiap anak Indonesia perlu didukung untuk bisa berprestasi dan membawa kemajuan di masa depan. Upaya yang dapat dilakukan antara lain dengan memberikan pemenuhan nutrisi dan stimulasi yang tepat sejak dini.

“SGM akan terus melakukan inovasi dalam pemenuhan nutrisi anak-anak Indonesia salah satunya dengan menghadirkan SGM Eksplor dengan Complinutri yang mengandung minyak ikan, Omega 3 dan nutrisi penting lainnya,” ungkapnya.

Budi salah satu orang tua yang mengantar anaknya mengaku cukup senang dengan adanya kegiatan ini, Ia mengaku sangat mengapresiasi event tersebut. “Anak menjadi semakin bersemangat dan aktif dalam berkegiatan. Saya termasuk paling setuju kalau putra dan putri kita diajak untuk bergerak bukan hanya bermain gadget di rumah,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan inibertujuan untuk mengasah 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Majuyaitu; cerdas kreatif, tumbuh tinggi dan kuat, supel, mandiri dan juga percaya diri