Home Events Jadwal DBL Jogja Hari Minggu

Jadwal DBL Jogja Hari Minggu

31
0
SHARE

Petualangan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series telah memasuki hari kedua. Sebanyak enam laga panas penuh sarat gengsi bakal tersaji pada Minggu, 29 Oktober 2023. Para jawara bakal mencicipi panggung DBL Jogjakarta 2023 untuk kali pertama. Tidak lain dan tidak bukan SMA Bopkri 1 Yogyakarta dan SMA Olifant Yogyakarta. Selain kedua tim, juga terdapat sederet tim lain yang bakal memperebutkan poin kemenangan perdananya.

SMAN 1 Yogyakarta vs SMAN 1 Kalasan
Pertarungan tim putra yang mempertemukan antara SMAN 1 Yogyakarta versus SMAN 1 Kalasan membuka rangkaian DBL Jogjakarta hari kedua pada pukul 12.00 WIB. Keduanya bernasib kurang baik musim lalu. Di mana SMAN 1 Yogyakarta dan SMAN 1 Kalasan gagal beranjak ke playoffs. Kini kedua tim justru berada dalam grup yang sama dan bakal saling sikut demi mengunci satu tempat menuju putaran berikutnya.

SMAN 9 Yogyakarta vs SMAN 2 Bantul
Langkah pertama menuju tiket playoffs. Tim putri SMAN 9 Yogyakarta siap pamerkan strategi terbaiknya hari ini. Berhadapan dengan SMAN 2 Bantul, tip off dari kedua tim rencananya akan dimulai pukul 13.30 WIB.

SMAN 2 Bantul vs SMAN 2 Ngaglik
Tak membiarkan srikandinya berlaga sendirian, para penggawa SMAN 2 Bantul juga ikut menyemarakkan hari kedua DBL Jogjakarta 2023. Pada kesempatan ini, mereka bakal dipertemukan dengan SMAN 2 Ngaglik. Laga perdana dari kedua tim akan diselenggarakan pukul 15.00 WIB. Lantas siapakah yang berhasil mencuri kemenangan dan selangkah lebih dekat dengan tiket playoffs? Layak untuk disaksikan!

SMAN 1 Wates vs SMA Budi Mulia Dua
SMAN 1 Wates pernah bertemu dengan SMA Budi Mulia Dua pada gelaran DBL Jogjakarta 2019. Kala itu, Budi Mulia Dua berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 43-8. Kini keduanya kembali dipertemukan dalam grup yang sama. Mampukah SMAN 1 Wates membalaskan dendamnya yang belum sempat terbayarkan? Laga panas dan pembuktian tersebut bakal tersaji pukul 16.30 WIB.

SMA Budi Utama vs SMA Bopkri 1 Yogyakarta
Kursi playoffs merupakan impian bagi seluruh para penggawa SMA Budi Utama. Mengingat dalam tiga musim terakhir mereka selalu gagal mengamankan hal itu. Lebih-lebih musim ini bakal terasa makin berat. Lantaran Budi Utama berada dalam satu grup yang sama dengan SMA Bopkri 1 Yogyakarta, tim langganan juara. Pertarungan kedua tim ini rencananya bakal dimulai pukul 18.00 WIB.

SMA Olifant Yogyakarta vs SMA Santa Maria
Laga terakhir tidak kalah meriah. Tim sophomore, SMA Olifant Yogyakarta siap menyapa GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan amunisi terbaiknya. SMA Santa Maria merupakan penantang pertama bagi Olifant. Yap, kedua tim ini lagi-lagi dipertemukan. Musim lalu, Santa Maria harus menelan kekalahan sengit dengan skor akhir 99-2. Mampukah mereka bangkit dan membalaskan dendamnya? Partai penutup ini bakal tersaji pukul 19.30 WIB.