Home Events Moehi Unggul atas Delayota

Moehi Unggul atas Delayota

38
0
SHARE

Srikandi SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Moehi) menjadi tim pertama yang mencuri poin kemenangan pada pembukaan Honda DBL dengan Kopi Good Day 2023 D.I. Seri Jogjakarta tersaji pada Sabtu 28 Oktober 2023. Tim polesan R Hanindito Hario sukses menggelar laga luar biasa menghadapi SMAN 8 Yogyakarta (Delayota). Moehi yang bertahan sengit selama empat kuarter berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 14-11.

Banyaknya wajah baru yang membuat Moeh ketar-ketir di awal pertandingan. Kapten Moeh Aaliyah Asmi Putri mengatakan hal tersebut karena para pemain Moeh sendiri masih dalam tahap penyesuaian. Dengan banyaknya pemain baru, mereka bermain sangat baik. Ini sangat keren. “Bisa dibilang saya sangat bangga melihat perjuangan mereka hari ini,” ujar pemain yang akrab disapa Aalina itu. Dalam situasi kritis, Aal menegaskan dirinya tidak perlu meragukan kemampuan rekan-rekannya. “Tidak ada orang yang putus asa dalam kamus saya. Bahkan jika kamu akhirnya kalah, menurutku itu tidak terlalu buruk. “Karena kami bermain bagus hari ini dan itu sudah lebih dari cukup,” lanjutnya.

Meski mampu mencuri poin kemenangan, pemain bernomor punggung 11 itu tak mau berpesta terlalu lama. Pasalnya Moeh sendiri masih mempunyai review yang cukup banyak. Tim kami masih banyak kekurangan, kami masih gugup. Jadi mereka pasti bisa berbuat lebih banyak untuk pertandingan berikutnya. Lebih ke kerja sama tim, lebih banyak chemistry, harus lebih hangat dan cepat beradaptasi dengan suasana di lapangan, tegas Aal. “Terima kasih juga kepada Moehi Mania, mereka mungkin tahun lalu sangat kecewa karena kami tidak bisa mendapatkan hasil maksimal padahal mereka sudah all out. Jadi saya cukup senang dan bangga hari ini karena mereka melihat potensi yang ada di tim kami. ,” kata dia.