Home Events Hai Yogyakarta! Berikut alasan mengapa Anda harus menghadiri pesta peluncuran

Hai Yogyakarta! Berikut alasan mengapa Anda harus menghadiri pesta peluncuran

30
0
SHARE

Arena Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (GOR UNY) pasti kembali ramai. Mulai dari penggemar bola basket hingga suporter sekolah, mereka ikut berdiri di tribun untuk mendukung tim juaranya dalam berkompetisi. Ini Bukti Honda DBL dan Kopi Good Day 2023 D.I. Seri Jogjakarta akan segera dimulai. Tepatnya pada 28 Oktober 2023, akan tersaji lima laga panas. Sebanyak 10 tim putra dan putri siap menampilkan strategi terbaiknya. Hasil produksinya lolos pengujian tahap akhir. Oleh karena itu, warga Yogyakarta dan sekitarnya harus melakukan pendekatan. Saksikan lahirnya sejarah baru.

Inilah tiga alasan kenapa Anda harus datang ke Honda DBL perdana dengan Kopi Good Day 2023 D.I. Seri Yogyakarta.

Musim baru akan semakin kompetitif
Banyaknya kemunculan wajah-wajah baru menjadikan Honda DBList Kopi Good Day 2023 bersama D.I. Serial Jogjakarta penuh dengan teka-teki. Apalagi seluruh tim yang mengikuti musim ini terlihat sangat bersemangat untuk meraih hasil terbaik. Bahkan tim-tim musim lalu kembali dengan hasil kurang memuaskan. Meski kalah jam terbang, namun tak kalah buruknya. Mereka sebenarnya siap bersaing dengan tim Yogyakarta yang lebih baik.

Keberadaan tim manajemen
Sejumlah tim papan atas pun turut serta dalam upacara pembukaan DBL Jogjakarta 2023. Diantaranya SMA Stella Duce 1 Yogyakarta yang membawa pulang delapan kejuaraan dan SMA Kolese De Britto Yogyakarta dengan empat kejuaraan. Kedua tim ini siap memberikan kesuksesan kepada lawannya. Dimana SMA Stella Duce 1 Yogyakarta menghadapi MAN 1 Yogyakarta pada pukul 18.00 WIB dan SMA Kolese De Britto Yogyakarta menghadapi SMAN 10 Jogyakarta pada pukul 19.30 WIB.

Balas dendam atas Nribuni yang hilang
DBL Jogjakarta yang sedang berlangsung juga membuka peluang bagi para suporter yang sudah lama mendambakan rasa dukungan langsung terhadap tim kebanggaan. Tahun telah berlalu, kini saatnya masyarakat kembali merasakan suasana live. Bagi yang berencana datang langsung ke GOR UNY, jangan lupa membeli tiket terlebih dahulu. Tiket pertandingan dapat dipesan melalui aplikasi DBL Play atau dibeli langsung dari loket tiket setempat Anda. Jadi sampai jumpa di arena!

Honda DBL dan Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih pelajar-atlet terbaik dari masing-masing kota sebagai DBL Indonesia Stars melalui program DBL Camp. Honda DBL dan Kopi Good Day 2023-2024 juga akan dimeriahkan kompetisi Pond Men’s 3X3. Seluruh pertandingan Honda DBL dan Kopi Good Day 2023-2024 akan disiarkan di channel YouTube DBL Play.