Home Events Laga Ketat Penuh Gengsi Hiasi Hari Kelima

Laga Ketat Penuh Gengsi Hiasi Hari Kelima

6
0
SHARE

Benar-benar penuh kejutan. Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series seketika bergemuruh. Sebanyak empat laga yang tersaji pada Rabu, 1 Oktober 2023 begitu luar biasa.

Hampir semua pertandingan mengguncang jantung para penonton yang hadir. Bahkan tiga laga di antaranya hampir menyentuh babak tambahan waktu. Mata tak berkedip, doa tak henti terucap. Hal itu membuktikan bahwa satu poin kemenangan punya nilai yang besar.

SMAN 1 Kalasan vs SMAN 8 Yogyakarta

Tak ada yang mustahil di dunia ini selagi tetap berusaha. Kalimat itu benar-benar memberi gambaran tentang perjuangan SMAN 1 Kalasan saat bersua SMAN 8 Yogyakarta.

Bentuk kepercayaan satu sama lain membuahkan hasil yang baik. Setelah melewati drama panjang dan saling berbalas serangan, penggawa Kalasan akhirnya berhasil meresmikan kemenangannya dengan margin tipis 16-15.

SMA Santa Maria vs SMAN 5 Yogyakarta

Petualangan SMAN 5 Yogyakarta di gelaran DBL Jogjakarta 2023 dimulai dengan begitu dramatis. Dipertemukan dengan SMA Santa Maria, mereka berhasil meraih kemenangan tipis 13-12.

Tak jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya, di mana margin poin dari kedua tim tidak pernah lebih dari empat angka. Poin keunggulan terus berpindah tangan. Bahkan pertandingan kali ini hampir beranjak ke babak tambahan waktu.

SMAN 3 Yogyakarta vs SMAN 2 Ngaglik

Bertarung melawan SMAN 2 Ngalik di laga perdaanya SMAN 3 Yogyakarta (Padmanaba) berhasil mengantongi kemenangan telak 31-7. Awal yang sangat baik bagi skuad polesan Tonggo Perdana.

Mereka berhasil catatkan hasil positif dan membawanya lebih dekat dengan satu tempat di fase playoffs. Dominique Tiesha Pierraura merupakan pemain bintang dalam pertandingan ini. Pemilik nomor punggung empat sekaligus kapten Padmanaba ini berhasil membukukan total 13 poin, 7 steal, dan 4 rebound.

SMA Stella Duce 2 Yogyakarta vs SMA Pangudi Luhur

Hasil yang luar biasa bagi sang debutan. SMA Stella Duce 2 Yogyakarta atau Stero berhasil memanaskan tensi GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) saat bertemu SMA Pangudi Luhur dan mengakhiri laga dengan skor tipis 21-18.

Pertandingan berjalan tanpa celah sejak awal. Ambisi besar dan tembok pertahanan kokoh dari masing-masing tim memboyong pertandingan terasa begitu alot. Bahkan aksi solid dari kedua tim membuat tak ada yang terlihat dominan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond’s Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.