Home Events SMAN 7 Yogya Masuk Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023

SMAN 7 Yogya Masuk Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023

33
0
SHARE

Yogyakarta, 2 November 2023 – Dalam klimaks yang penuh semangat di ajang DBL 2023 Yogyakarta series, SMAN 7 Yogyakarta (Seven) berhasil mengukir prestasi gemilang sebagai tim pertama yang mengamankan satu kursi di putaran Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Yogyakarta. Kemenangan telak dicapai pada Kamis, 2 November 2023, ketika Seven berhasil memenangkan pertandingan melawan SMAN 1 Bantul dengan skor akhir 25-12.

Hasil memuaskan ini tidak hanya mengantarkan Seven ke posisi terdepan dalam persaingan, tetapi juga menandai keunggulan dan dominasi tim tersebut di fase grup. Dalam fase tersebut, Seven berhasil memenangkan dua pertandingan secara beruntun, menjadikan mereka sebagai satu-satunya tim yang sukses menyapu bersih pertandingan di grup mereka.

Ketua tim SMAN 7 Yogyakarta, Iker Evangelista Welly, menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian ini. “Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim. Kami sangat bersyukur bisa melangkah ke Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Yogyakarta sebagai juara grup,” ujarnya dengan penuh semangat.

Pertandingan yang sengit dan penuh tantangan melawan SMAN 1 Bantul menunjukkan kepiawaian Seven dalam strategi permainan dan kekompakan tim. Skor akhir 25-12 mencerminkan dominasi mutlak yang mereka perlihatkan di lapangan.

Dengan pencapaian ini, Seven akan melangkah lebih jauh untuk menghadapi tantangan-tantangan berat di putaran Big Eight. Para penggemar dan pendukung setia Seven diharapkan akan semakin memadati tribun untuk memberikan dukungan penuh pada perjalanan mereka di kompetisi ini.

DBL 2023 Yogyakarta series menjadi saksi dari semangat kompetitif dan kecintaan akan olahraga yang berkobar di setiap pertandingan. Kami menantikan penampilan memukau dari SMAN 7 Yogyakarta dan tim-tim lainnya yang akan bersaing dalam ajang ini. Selamat kepada SMAN 7 Yogyakarta atas pencapaian gemilang mereka, dan mari kita saksikan bersama perkembangan seru di kompetisi ini.