Home Events Namche Siap Menyapa Juara Grup A

Namche Siap Menyapa Juara Grup A

6
0
SHARE

Yogyakarta, 3 November 2023 – Perjalanan SMAN 6 Yogyakarta, yang dikenal sebagai Namche, dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series, belum selesai. Sebaliknya, ia baru saja memulai dengan tanda yang sangat mengesankan. Namche sukses meredam ketangguhan skuad tangguh SMAN 2 Bantul (Exsco) dan menutup laga dengan skor akhir yang mencolok, 35-26.

Dengan kemenangan ini, Namche dinobatkan sebagai juara grup, mengikuti jejak SMAN 7 Yogyakarta yang lebih dulu mengamankan tiket ke playoffs. Keberhasilan ini bukanlah hasil kebetulan belaka, melainkan hasil dari persiapan matang yang telah dilakukan oleh tim Namche.

Muhammad Aril Anandika, kapten Namche, mengungkapkan kegembiraannya, “Yang pasti senang bisa terbayarkan semuanya, apalagi persiapan kami sudah lama banget.” Ia juga menyoroti tingginya tingkat persiapan yang telah dilakukan oleh tim sejak beberapa bulan yang lalu. “Persiapan kami sudah dari 3-4 bulan lalu. Kalau tahun lalu kami mengandalkan beberapa pemain untuk mencetak skor, musim ini kami punya banyak strategi dari pelatih untuk bermain secara tim,” tambahnya dengan penuh semangat.

Kemenangan ini menjadi bukti nyata dari upaya keras dan kerjasama tim yang kuat. Namche berhasil menggabungkan kekuatan individu dengan strategi tim yang matang, membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang patut diperhitungkan di DBL 2023.

Dengan pencapaian ini, Namche siap melangkah lebih jauh di playoffs, membuktikan bahwa mereka adalah kandidat serius untuk meraih gelar juara di turnamen ini. Kami berharap agar semangat dan kekompakan ini terus membawa mereka menuju kesuksesan di setiap pertandingan selanjutnya. Selamat kepada SMAN 6 Yogyakarta (Namche) atas gelar juara grup mereka, dan kita tunggu prestasi lebih gemilang di pertandingan-pertandingan berikutnya.