Home Events Anddinaisya Rizkya Kecewa, Meski Filial ke Big Eight

Anddinaisya Rizkya Kecewa, Meski Filial ke Big Eight

30
0
SHARE

Yogyakarta, 3 November 2023 – Babak penyisihan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series memasuki partai ketiga dengan kehadiran SMAN 1 Bantul (Filial) yang tampil cukup meyakinkan. Kemenangan telak atas SMAN 11 Yogyakarta (Kebangsaan) dengan skor 27-5 membawa Filial menjadi tim putri pertama yang meraih predikat juara grup, memberikan akses langsung ke Big Eight.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat, 3 November, Filial tidak memberikan kesempatan bagi lawannya untuk menguasai jalannya pertandingan. Kemenangan ini tidak hanya mengukuhkan posisi Filial sebagai juara grup, tetapi juga memberikan keuntungan strategis di fase selanjutnya.

Meskipun berhasil meraih kemenangan yang cukup meyakinkan, kapten tim Filial, Anddinaisya Rizkya Wahyukirana, menyampaikan rasa kekecewaannya. Ia menjelaskan bahwa meski skor pertandingan mencerminkan dominasi timnya, namun ada banyak aspek yang perlu dievaluasi untuk meningkatkan performa di pertandingan berikutnya.

“Kemenangan ini adalah langkah positif, tetapi kami tetap harus fokus pada perbaikan. Ada banyak hal yang bisa kami evaluasi, baik dari sisi taktis maupun teknis,” ujar Anddinaisya.

Dengan kemenangan ini, Filial sekarang tinggal menunggu siapa lawan yang akan mereka hadapi di Big Eight. Antusiasme dan semangat juang yang ditunjukkan oleh tim ini memberikan harapan kepada pendukungnya untuk terus mendukung perjalanan Filial di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series.

Filial akan membawa evaluasi dan semangat juang mereka menuju pertandingan selanjutnya, siap menghadapi setiap tantangan yang ada di depan. Kiprah mereka di turnamen ini menjadi sorotan, dan kita nantikan bagaimana perjalanan Filial akan berlanjut di Big Eight. Selamat kepada SMAN 1 Bantul (Filial) atas pencapaian sebagai juara grup, dan semoga mereka terus tampil mengesankan di pertandingan selanjutnya.