Home Events Pameran Life of Our Years di LAV Gallery

Pameran Life of Our Years di LAV Gallery

27
0
SHARE

Meskipun resolusi Tahun Baru sering dianggap klise atau hanya angan-angan, sebenarnya dapat menjadi titik awal yang baik untuk memprioritaskan kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan kita. Tahun baru memberikan kesempatan untuk merenung tentang kehidupan saat ini dan menetapkan tujuan yang realistis. Dengan memberi ruang bagi perubahan perlahan-lahan, kita dapat mengadaptasi rutinitas dan kebiasaan baru yang membuat kita menjadi lebih baik dan merasa nyaman dengan diri sendiri.

Seni menjadi sarana refleksi dan momen yang pas untuk membuka tahun. LAV Gallery mengadakan pameran kelompok berjudul “Life of Our Years” yang melibatkan 18 seniman yang telah berpartisipasi dalam program pameran LAV di tahun 2023. Karya-karya ini dirancang untuk mengatur ulang suasana emosi dan pikiran bersama, memberikan perspektif tentang perjalanan hidup kita sampai tahun 2024.

Bagi LAV Gallery, memulai dari hal kecil seperti menyodorkan karya seni memiliki dampak besar. Mereka berusaha menciptakan ruang seni yang membantu kesadaran emosi dan mental, terutama terkait kecemasan di kalangan generasi muda. Melalui pameran, pertunjukan, aktivitas seni, dan diskusi, LAV Gallery berusaha membangun gagasan positif tentang masa depan dan menghadirkan refleksi positif dari pengalaman masa lalu yang memengaruhi realitas saat ini.

Citra Pratiwi, Owner LAV Gallery, menegaskan bahwa kesadaran dapat dipraktikkan melalui seni. Dengan usaha ini, mereka berharap program mereka di tahun 2024 dapat memberikan ruang baru bagi semua orang untuk mengembangkan pemahaman dan dukungan terhadap kesehatan emosi.

Secara umum pameran ini berlangsung 13-31 Januari 2024 di LAV Gallery.