Home Shopping Mau Ke Paris, Ini Produk Unggulan Nurkadhatyan yang Bakal dibawa Kesana

Mau Ke Paris, Ini Produk Unggulan Nurkadhatyan yang Bakal dibawa Kesana

390
0
SHARE

Bakal berkunjung ke Paris, Prancis, Nurkadhatyan Spa, rumah dari keaslian tradisi ritual SPA Kraton Jawa bakal mempresentasikan produknya pada 6-9 Maret 2018 dinegara tersebut. Sejumlah persiapan sekaligus eksposisi produk unggulan pun coba diungkapkan ke masyarakat publik. Berikut informasinya.

1. Go Internasional
Nurkadhatyan Spa menyiapkan menu spesial untuk valentine dengan sebutan “Sekar Kinasih”. Paket menu ini pun nantinya akan dipresentasikan di Paris, Prancis. Dengan mengusung bahan alami, tradisional dan asli, Sekar Kinasih akan membuka cakrawala pengetahuan spa tradisional di dunia internasional.

2. Gunakan Bahan Alami
Pencetus Nurkadhatyan Spa, Woro Astuti mengatakan bahwa perawatan tubuh Sekar Kinasih menggunakan racikan segar Yudasmaraning Rasa/Aphrodisiac, kemudian ditutup dengan Kungkum Rempah Arum bertabur bunga Mawar tiga warna, Jambon, Merah dan Putih. Semua bahan yang digunakan berbahan alami dan diambil dari sumber lokal.

3. Begini Alur Perawatan Tubuh Ala Jawa Ini
Pertama, diawali dengan ritual Ngunjuk Jampi Sinom Kadhatyan kemudian pemijatan seluruh tubuh dengan teknik Jawa Kuno berupa, Mantrawara atau Doa kepada Yang Maha Kuasa, Lumarabing Sutra atau membentangkan kain sutera asli di atas tubuh, Lenging Bandawasa atau pemijatan pada titik-titik ernerji pada seluruh tubuh, tubuh di Scrub menggunakan Konyohan Aphrodisiac. Setelahnya melakukan Kungkum Rempah Arum dan ditutup dengan minum Jahe Kadhatyan.

4. Buat yang Sudah Menikah, Boleh Coba Perawatan Ini
perawatan lain yang ditawarkan berupa Tapak Bandawasa atau pemijatan pada kaki, Paluluhing Rasa atau pemijatan seluruh tubuh dengan racikan segar rempah-rempah, kemudian khusus untuk wanita bernama Pawestri Bandawasa atau perawatan tubuh sebelum menikah, dan Q-Nasih Bandawasa atau Perawatan tubuh setelah menikah.