Home Shopping Menu Spesial Ramadhan di Paris Bakery

Menu Spesial Ramadhan di Paris Bakery

347
0
SHARE

www.ekbizz.com – Paris Bakery meramaikan cafe di Yogyakarta semenjak 2011 silam. Guna memanjakan para pelanggan, masuk di tahun ke-7, Paris Bakery mempersembahkan menu spesial Rigatoni Al Forno dan Paris Blue Ocean serta varian baru Blueberry Velved.

Makanan khas Italy ini akan menjadi menu andalan dalam beberapa program kedepannya. Rigatoni Al Forno merupakan sajian pasta rigatoni dengan sauce cream kental dicampur dengan mushroom & beef diperpadukan dengan meltednya keju mozarella. Lalu Paris Blue Ocean adalah minuman moctail dengan rasa mint Dan tak kalah adalah Blueberry velved merupakan sajian desert yang terdiri dari 3 layer cake dan 2 layer cream.

Cake tersebut terbuat dari gula, butter, telur, tepung, susu dan bahan pilihan lainnya dan cream lezat yang terbuat dari campuran whip cream dan blueberry fresh. Lapisan Cake yang sangat lembut berpadu dengan cream blueberry yang segar akan terasa pas di mulut.

Untuk para pelanggan setia Paris Bakery bisa mendapatkan harga spesial sampai bulan Maret 2018 di store Paris Bakery Indonesia yang berada di Jln AM Sangaji no 68 Yogyarta.

Dan kedepannya beberapa menu baru ini akan menjadi menu andalan di setiap paketan yang akan kita berikan. Seperti menu ulang tahun, menu arisan serta menu Buka Puasa yang pastinya akan kita combine dengan menu rice bowl.

Bagi para tamu yang ingin mencicipi “Rigatoni Al Forno, Paris Blue Ocean serta Blueberry Velved “ bisa datang ke Paris Bakery Indonesia mulai pukul 07.00 wib – 22.00 wib. Harga yang ditawarkan untuk semua pasta dan cake ini adalah Rp 32.000,- ++ per porsi.