Home Tekno Mengintip Teknologi Archangel dan SST Buatan Jogja

Mengintip Teknologi Archangel dan SST Buatan Jogja

486
0
SHARE
Foto Oleh http://surabayapost.id

www.ekbizz.com – Sebuah perusahaan IT yang berbasis di Jogja membuat sistem keamanan berupa sebuah SMART BOX yang berfungsi untuk menyaring seluruh lalu lintas data yang akan masuk ke jaringan serta sistem keamanan data yang memiliki dua “agen cerdas” di titik pengirim dan penerima, berfungsi untuk melindungi data, baik secara otomatis maupun on-demand.

1. Luncurkan 2 Teknologi Bersamaan
PT Sydeco, perusahaan yang berfokus pada keamanan data dari Yogyakarta, meluncurkan dua teknologi terbaru untuk melindungi data internet: ARCHANGEL dan (SST) Secure System of Transmission yang bekerja secara bersamaan.

2. Bisa Antisipasi Aneka Serangan
Keunggulan dari kombinasi Archangel dan SST yakni kemampuannya dalam menggunakan machine learning untuk menganalisa berbagai tipe serangan yang terjadi dan menyiapkan pertahanan untuk serangan di saat ini dan masa depan.

3. Ini Dia Teknologi Archangel
Archangel memiliki fleksibilitas untuk ditempatkan di sisi klien (on-site) atau di penyedia jasa (hosted). Fungsi machine learning yang ada di dalam Archangel memiliki kemampuan untuk menganalisa pola serangan yang belum pernah ada sebelumnya
dan mencegah serangan tersebut sebelum masuk ke jaringan.

4. Kalau SST? Seperti Ini
SST (Secure System Transmission) merupakan sistem keamanan data yang memiliki dua “agen cerdas” di titik pengirim dan penerima, berfungsi untuk melindungi data, baik secara otomatis maupun on-demand. Agen pengirim akan mengubah data ke dalam gelombang dan warna berbeda-beda bergantung pada isi data tersebut, sementara agen penerima akan mengubah kembali data ke bentuk awal. Ketika terjadi pencegatan data, atau pengiriman data ke tujuan yang salah, data secara otomatis akan hilang. SST bisa melindungi berbagai bentuk data, termasuk percakapan telepon.

5. Engineer Dari Jogja Banyak yang Nugas disini
Dua teknologi ini diciptakan oleh para praktisi IT muda asal Yogyakarta yang memiliki keahlian tinggi di bidang teknologi. Wah, keren kan para Engineer Jogja?

Teknologi ini yang jelas menjawab sistem keamanan dalam penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari. keamanan di internet akan menjadi masalah yang sangat penting bagi keamanan transaksi keuangan dan perlindungan data secara umum.