Home Events Mile 22 Rilis, Amplaz Gelar Nonbar dalam Rangka HUT RI ke-73

Mile 22 Rilis, Amplaz Gelar Nonbar dalam Rangka HUT RI ke-73

589
0
SHARE
heavy.com-mile-22

www.ekbizz.com – Main di Mile 22, Iko Uwais semakin pede menancapkan karier aktingnya melalui film action kelimanya tersebut. Sutradara Hollywood Peter Berg sepertinya “membuatkan” film ini khusus untuk Iko Uwais. Berperan sebagai Li Noor, sosok detektif ini cukup membuat penonton takjub akan aktingnya.

Rencananya, hari ini Jumat (24/08), Plaza Ambarrukmo mengadakan gathering dengan media lokal Jogja untuk nonton bareng film Mile 22 di XXI Amplaz. PR Plaza Ambarrukmo, Wahyu Hidayati pada Tim Ekbizz.com mengatakan pihaknya mengapresiasi kerja keras anak negeri yang berhasil masuk ke kancanh internasional.

“Kami membuat acara ini masih dalam rangkaian HUT RI ke-73 sekaligus sebagai wujud kebanggaan kami terhadap aktor Iko Uwais yang membawa harum nama Indonesia,” katanya.

Seperti dilansir Kantor Berita Antara, Mile 22 bercerita mengenai seorang agen CIA James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyelundupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang menjadi saksi kunci atau informan penting.

Dalam peran tersebut, Li Noor bersedia membongkar informasi penting tersebut kepada CIA, namun dengan satu syarat membawa dirinya pergi ke Amerika untuk mendapatkan suaka.

Di film ini, Iko juga dipercaya sebagai koreografer adegan laga sekaligus memberikan aksi yang menghibur dengan jurus pencak silat. Dalam film tersebut, terdapat dua scene besar yang menampilkan pertarungan Iko Uwais yang sanggup membuat penonton menghela nafas dan tak ingin beranjak dari tempat duduk.

Bisa dibilang Iko berhasil mencuri perhatian dibanding pemeran utama lain, termasuk Mark Wahlberg yang dalam film ini sangat minim adegan perkelahian dan terkesan sangat menyebalkan. Diharapkan ada banyak kejutan berbeda pada seri lanjutan dari rencana trilogi film Mile 22 ini. Film Mile 22 tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 21 Agustus 2018.