Home Perbankan Nice, Ini Keunggulan PajakPay yang Tak Kamu Tahu

Nice, Ini Keunggulan PajakPay yang Tak Kamu Tahu

482
0
SHARE

Online Pajak hingga saat ini telah merangkul lebih dari 500 ribu pengguna dan angka tersebut terus bertambah setiap pekannya. Perusahaan pengguna OnlinePajak termasuk di antaranya Garuda Indonesia, Telkomsel, Waskita Raya, Go-Jek, Bank Mandiri, PT Astra Otoparts Tbk, dan Huawei Tech Investment. Di pengujung 2017, OnlinePajak berhasil mengumpulkan pajak lebih dari Rp 40 triliun. Sebagai generasi jaman Now, yuk intip kelebihan PajakPay biar makin hits.

A. PajakPay merupakan sebuah solusi yang dapat dimanfaatkan oleh wajib pajak dalam mengimplementasikan pembayaran pajak. PajakPay adalah semacam fitur corporate virtual account yang dapat memudahkan wajib pajak dalam membayar pajak hanya dengan sekali klik.

B. CEO OnlinePajak Charles Guinot di peluncuran PajakPay Kamis (25/1) di Jakarta mengatakan PajakPay merupakan inovasi OnlinePajak untuk berkontribusi lebih baik lagi bagi perpajakan Indonesia. Dengan PajakPay, pihaknya optimis dapat membantu kelancaran proses perpajakan pada akhirnya akan membantu meningkatkan kepatuhan dan pendapatan pajak negara.

C. PajakPay telah terintegrasi dengan sistem e-Billing pajak dan Bank Persepsi, (bank yang memiliki perjanjian kerja sama dengan DJP untuk pelayanan penyetoran penerimaan pajak secara online), sehingga wajib pajak bisa mendapatkan ID Billing dan bukti pembayaran yang sah dari pemerintah.

D. Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo Bank Sinarmas selalu mendukung inovasi teknologi digital sebagai salah satu Bank yang berkomitmen menjadi digital financial solution bagi nasabah kami, karenanya kami merasa dapat mendukung solusi teknologi yang dimiliki oleh OnlinePajak dalam fitur PajakPay. Menurut kami, disamping kemudahan nasabah dalam hal perpajakan, kerjasama ini juga bentuk mendukung Pemerintah. Kerja sama untuk menerima pembayaran pajak melalui PajakPay ini dapat memperkuat kontribusi bagi negara serta memberikan nilai tambah bagi nasabah kami dalam kemudahan pembayaran pajak.

F. OnlinePajak telah merangkul lebih dari 500 ribu pengguna dan angka tersebut terus bertambah setiap pekannya. Perusahaan pengguna OnlinePajak termasuk di antaranya Garuda Indonesia, Telkomsel, Waskita Raya, Go-Jek, Bank Mandiri, PT Astra Otoparts Tbk, dan Huawei Tech Investment. Di pengujung 2017, OnlinePajak berhasil mengumpulkan pajak lebih dari Rp 40 triliun.