Home Events Pucuk Cool Jam 2020 Bakal Hadir di Mandala Krida

Pucuk Cool Jam 2020 Bakal Hadir di Mandala Krida

163
0
SHARE

www.ekbizz.com – Tujuh finalis Pucuk Cool Jam 2020 kategori band dan ekskul bakal tampil di Lapangan Parkir Mandala Krida pada 1 Februari 2020 mulai jam 13.00 WIB. Event yang udah berlangsung selama 4 x ini pun tahun ini menyambangi Jogja sebagai tuan rumah gelaran akbar tahunan tersebut.

Yustina Amelia, Brand Manager Teh Pucuk Harum pada Tim Ekbizz.com menerangkan bahwa Teh Pucuk Harum sebagai produk RTD Tea favorit anak muda bakal terus mendukung keinginan generasi muda Indonesia yang kreatif, dinamis, berani dan berprestasi.

Gelaran yang bakal berlangsung pada Sabtu, (01/02) itu bakal pula menghadirkan sejumlah lines up seperti Guyon Waton, Maliq & D’essentials, Sal Priadi, White Shoes & The Couples Company, FSTVLST dan Endank Soekamti yang pastinya bakal jadi acara yang seru banget.

Masih menggandeng SAE Indonesia sebagai education partner, ajang Pucuk Cool Jam 2020 menggelar kegiatan workshop kreatif untuk memberikan pelatihan skill bermusik dan tren digital saat ini untuk bekal para finalis pada Senin (27/01) lalu. Tujuannya, agar nantinya saat peserta masuk ke dalam industri musik atau hiburan, mereka sudah memiliki bekal dan pengetahuan yang cukup.

Hasil akhir dari event ini nantinya, sesiapa yang dinobatkan sebagai Pemenang utama Pucuk Cool Jam 2020 ’Make The Journey Louder’ akan berhak mendapatkan trophy dan grand prize dengan total senilai ratusan juta rupiah, scholarship dari SAE Indonesia, dan berkesempatan merasakan pengalaman bermusik profesional berupa rekaman di studio musik dan pembuatan music video yang lagunya akan diciptakan oleh Iga Massardi untuk pemenang kategori band dan untuk pemenang kategori ekskul akan diberikan pengalaman merasakan dance camp.

”Kami berharap dengan diselenggarakannya ajang Pucuk Cool Jam 2020 ’Make The Journey Louder’ ini tidak hanya dijadikan sebagai wadah mengembangkan bakat dan kreativitas bagi seluruh peserta, namun para audiens yang hadir juga bisa ikut merayakan perjalanan dan menyuarakan semangat kreativitas untuk meraih Pucuk Momen sambil menikmati kesegaran Teh Pucuk Harum,” tutup Yustina Amelia.